Type something and hit enter

By On
advertise here
Kenari black red - Burung kenari adalah satu dari sekian banyaknya burung kicau papan atas yng paling tidak sedikit digemari menjadi burung peliharaan dirumah ataupun menjadi burung lomba. Satu dari sekian banyaknya alasannya kaena burung kenari mampu dikatan burung kicauan paket komplit, karena mempunyai tidak sedikit keunggulan, diantaranya gemar sekali berkicau, bunyi kicauannya Amat merdu serta khas, warna bulunya yng cantik. Burung kenari pula Amat beranika ragam sekali jenisnya, mulai dari kenari yorkshire, kenari roller, kenari isabel dan juga lain-lainya.
Satu lagi burung kenari yng akhir-akhir ini manjadi buah bibir para kicau mania merupakan Kenari black red. Hal yng menonjol pada kenari ini merupakan warna bulunya yng unik can cantik. Bulunya berwarna lorek hitam kemerahan. Jadi tidak heran lantas burung kenari ini dinamakan kenari black red. Kenari black red awal mulanya didatangkan dari luar negeri percis cuma kenari impor lain-lainnya. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk tatkala ini andai kamu hendak membeli kenari black red tak usah jauh-jauh pergi ke luar negeri, lantaran di Indonesia telah tidak sedikit penangkr kenari yng berhasil membudidayakan kenari black red ini.
Kenari black red
Percis halnya jenis kenari lain yng mempunyai keunggulan serta tanda khas tersendiri, misalnya kenari yorkshire yang dengannya keindahan lekukan tubuhnya, kenari frill yng terkenal yang dengannya bulunya yng terliht keriting tidak beraturan. Begitu pula kenari black red yng keistimewaannya terdapat atau terletak pada pada keindahan warna bulunya yakni hitam kemerahan, menjadikan dalam bahasa inggrisnya disebut black and red. Bagi kamu yng menginginkan kenari ini mempunyai warna yng mempunyai kualitas pastikan asupan pakannya memiliki kandungan beta carotine yng tinggi, yng biasanya terdapat pada sauyaran segar semisal buah wortel, selada, labu kuning serta sebagaiya.
Andai kamu hendak membeli kenari black red di pasaran sebaiknya hati-hat serta jeli lantaran kenari ini pula umum dipalsu oleh oknum yng tak bertanggung jawab, yng umumnya kenari bon ataupun burung kenari yng mempunyai warna gelap dipaksa makan makanan yng memiliki kandungan pigment merah (colour food) menjadikan bulunya yng awal mulanya gelap akhirnya pula terlihat kemerahan sampai-sampai menyerupai kenari black red yng asli yng sebenarny itua dalah palsu.
Perawatan kenari black red yng benar, semestinya tak memberikannya pakan kimiawi yng memiliki kandungan bahan rawan semisal chantax, jadi cukup berikan sayur segar saja semisal wortel merah, labu, sawi ijo, selada serta chery lantaran sayuran serta buah yang telah di sebutkan memiliki kandungan zat betacarotin yng cukup tinggi, menjadikan dapa membantu mencerahkan warna bulu kenari khususnya kenari black red ini. Harga kenari black red tatkala ini berkisar 800 an ribu, akan tetapi andai kenari ini telah gacor, warna bulunya tidak jelek alias bagus apalagi hingga juara di ajang lomba kenari pastinya harga jualnya akan jauh lebih tidak murah.
Ini dia gambar kenari black red bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu para penggemar burung kenari di Indonesia:
Kenari black red 1 Kenari black red 2
Demikianlah tidak banyak berita mengenai kenari black red yng bisa diulas pada peluang di artikel ini, khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu para pecinta burung kenari. Mudah-mudahan kamu makin tahu yang dengannya bergamnya jenis burung kenari semisal black red canary satu ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2015/05/kenari-black-red.html.