Type something and hit enter

By On
advertise here
Lovebird Dakocan ataupun Masked Lovebird adalah varian burung lovebird yng mempunyai keunikan serta tanda khasnya sendiri. Lovebird Dakocan ini mempunyai penampilan warna bulu yng cukup sangar serta gahar. Betapa tak.. perhatikan tatanan warna bulu di sekeliling wajahnya yng seakan-akan tengah memakai topeng hitam menjadikan membuatnya terlihat sangar akan tetapi tetap terlihat cantik nan unik.
Sebutan penamaan Lovebird Dakocan ditujukan pada burung lovebird yng biasanya mempunyai warna bulu disekitar wajah bak topeng hitam dan warna bulu yng menjadi penghias tubuhnya berwarna hijau. Akan tetapi tak seluruh lovebird dakocan itu mempunyai full topeng pengertiannya ada yng setengah-setengah serta samar-samar.
lovebird dakocan
Butuh diketahui bahwasanya Lovebird Dakocan yng memiliki full topenglah yng paling diminati serta difavoritkan oleh kalangan pecinta lovebird tanah air. Lantaran telah barang tentu yng full topeng memperlihatkan keunikan tersendiri. Hal ini pula berimbas pada harganya di pasaran. Oleh lantaran itu, lovebird dakocan full topeng yang dengannya warna hitam pekat serta serasi dibandrol lebih tidak murah dari pada yng cuma topengnya semi ataupun tak tegas.
Varian warna Lovebird Dakocan yng paling terkenal di indonesia merupakan lovebird dakocan hijau, lovebird dakocan biru serta dakocan violet ataupun ungu. Akan tetapi dasarnya memang penyebutan lovebird dakocan itu lebih umum ditujukan pada burung lovebird yng mempunyai warna lebih banyak didominasi hijau tua, dada kuning dan mempunyai full topeng hitam pada muka sampai-sampai kepalanya.
Di arena kontes Lovebird banyak sekali para pemain menjagokan Lovebird Dakocan ini. Konon burung paruh bengkok yng identik yang dengannya topeng hitam ini gampang nampil di atas gantangan. Sebetulnya hal ini bersifat relatif pengertiannya tak selalu. Pasalnya tidak sedikit faktor yng bisa membuat burung lovebird mempunyai kemampuan yng baik tatkala ngekek adalah kualitas perawatan yng meliputi pemberian pakan, pemandian, penjemuran serta pelatihan masteran yng baik.
Setiap varian jenis burung lovebird tentu mempunyai harga pasaran dan peminat tersendiri. Adapun harga lovebird dakocan tatkala ini berkisar 400.000. Satu hal penting yng musti diperhatikan khusus Burung Lovebird Dakocan satu ini adalah kualitas topengnya. Makin full serta tegas topeng hitamnya nya maka makin tidak jelek alias bagus serta tidak murah harganya. Sekian postingan KenariMania hari ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2017/02/lovebird-dakocan.html.