Type something and hit enter

By On
advertise here
Tahukah kamu bahwasanya Lovebird Holland konon adalah burung cinta yng berasal dari negeri kincir angin, Belan da. Maka tidak heran bila pada nama yng disandangnya ada embel-embel holland nya. Andai kita amati lebih telaah maka postur lovebird holland ini terlihat menonjol yaitu lebih besar ataupun bongsor bila dibandingkan yang dengannya lovebird lokal. Menjadikan si paruh bengkok asal Belanda ini tampak lebih berotot serta gagah.
Mengingat Lovebird Holland adalah burung impor yng didatangkan dari luar negeri, maka pola perawatannya Perlu diperhatikan yang dengannya baik. Khususnya disaat burung cantik nan mungil ini baru tiba di tanah air. Jadi perawatan di awal-awal Perlu betul-betul diperhatikan supaya ia mampu mengikuti keadaan yang dengannya lingkungan barunya menjadikan akhirnya tak stres. Akan tetapi bila burung ini telah mampu mengikuti keadaan maka perawatannya akan lebih gampang.
lovebird holland
Penggemar Lovebird Holland di tanah air lumayan tidak sedikit, mengingat jenis lovebird satu ini dianugerahi keunikan ataupun tanda khas tersendiri menjadikannya mempunyai daya pikat sendiri bagi para peminatnya. Tatkala ini perkiraan harga lovebird holland dibandrol sekitar Rp 500.000 per ekornya. Hal ini menyesuaikan yang dengannya kondisi burung. Makin tidak jelek alias bagus kualitasnya ataupun jura di kontes burung maka akan dihargai lebih tidak murah lagi.
Burung lovebird bertubuh bongsor ini secara umum mempunyai warna bulu lebih banyak didominasi hijau tua sampai-sampai kecoklatan yang dengannya kombinasi warna kuning pada bagian lehernya. Walaupun ada pula variasi warna lain-lainnya cuma saja warna lebih banyak didominasi hijau lebih ternama dibanding warna lain-lainnya.
Walau Lovebird Holland awal mulanya didatangkan dari Belanda, makanan kesukaannya pun tidak ada bedanya yang dengannya varian jenis lovebird lain yaitu menyukai biji-bijian semisal canary seed, milet merah serta putih. Serta tidak ketinggalan burung pesolek ini pula doyan makan sayuran contohnya: kangkung, jagung muda, touge dan buah semisal apel, pear, dan juga lain-lainya.
Hingga disini dulu analisis kita di artikel ini ihwal burung lovebird holland yng terkenal akan posturnya yng gagah yang telah di sebutkan. Auranya memanglah memancarkan daya pikat tersendiri bagi para penggemarnya. Mudah-mudahan postingan simpel ini memberikan manfaat buat kita seluruh menjadi pecinta burung lovebird.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2017/02/lovebird-holland.html.