Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung kenari merupakan jenis burung yng tidak jelek alias bagus serta indah, maka tidak aneh bila ramai sekali penggemar burung mungil ini. Burung kenari pula tidak jauh beda yang dengannya burung lain-lainnya, serta begitu tidak sedikit penghobi burung yng memberikan ring pada kaki burung kicau kesayangannya. Bagi burung kenari, tentu pula boleh saja diberikan, menjadi aksesoris tambahan yng pula menjadikan kenari lebih menarik.
cincin di kaki kenari
Sebagaia penghobi burung kenari yng berpengalaman, tentu kita Suka menemui jenis-jenis burung kenari milik orang lain, baik di rumahnya maupun di area perlombaan. Serta kebanykan pula menganggap bahwasanya yang dengannya diberikan cincin ataupun ring ini mampu menjadi sebuah simbol yng menjadi tanda khas yang dengannya maksud supaya lebih gampang dikenal. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemasangan ring ini kebanykan pula dipsangkan disaat usia kenari masih muda, ataupun masih piyek, lantaran pada usia yang telah di sebutkan kakinya masih kecil, serta gampang dimasuki ring. Akan tetapi, bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemasangannya Perlu di lakukan yang dengannya pelan-pelan serta hati-hati supaya tak berlangsung lecet pada kakinya. Adapun beberapa cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemasangan ring pada kaki kenari mampu kamu simak selengkapnya di bawah ini.
Cara memasangkan cincin pada kaki kenari yang dengannya aman:
  1. Pemasangan ring sebaiknya di lakukan disaat kenari masih berusia 5 hingga 10 hari.
  2. Ukuran cincin yng dipsangkan Perlu sesuai ataupun pas.
  3. Kenari anakan kondisi kakinya terbilang lunak serta gampang patah, jadi Perlu di lakukan yang dengannya pelan serta hati-hati.
  4. Memasangkan ring pada kaki kenari mampu di lakukan yang dengannya tatacara menghimpitkan 3 jari depannya, lantas masukkan ring secara perlahan. Lantas 1 jari belakang dilipat ke belakang sampai-sampai menyentuh kakinya. Lebih jelasnya mampu kamu lihat semisal gambar di bawah ini: cara memasang ring di kaki kenari
  5. Andaikan ukuran kaki kenari lebih besar, menjadikan ring sulit masuk, mampu dibantu yang dengannya diolesi lotion maupun minyak bayi menjadi pelicin bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempermudah memasukkan ring.
  6. Akan tetapi, ring pula boleh agak besaran dikit, lantaran disaat kenari telah dewasa, kakinya pula tidak banyak membesar.
Demikian Sobat kicau mania, mudah-mudahan tulisan atau artikel ihwal tatacara memasangkan cincin pada kaki kenari ini mampu menjadi rujukan bagi kamu. Sebelumnya, kami pula pernah sempet mengupdate berita yng tidak kalah menarik, yaitu seputar: bunyi kenari serta tatacara menghilang-kan jamur pada kaki kenari.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/02/cara-memasangkan-cincin-pada-kenari.html.