Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung kenari kini menjadi burung kicau pujaan kenari mania, serta kenari mampu disebut Amat laris di pasaran. Apalagi jenis kenari yng istimewa semisal kenari Yorkshire, kenari Border, kenari Gloster, dan juga lain-lainya. Begitu pula yang dengannya kenari yng sulit ditemui ataupun salah satunya katagori langka, di antaranya yakni kenari london ataupun dalam bahasa Inggris disebut london fancy canary.
Asal-muasal kenari london sesuai yang dengannya namanya yakni berasal dari Inggris, tepatnya di kota London. Tidak sedikit penangkar kenari yng menyebut jenis kenari london telah langka, malah ada yng bilang telah punah. Ya, memanglah jarang sekali kenari mania yng mempunyai jenis kenari ini, walau tampilan warna-nya Amat indah, pula sulit ditemui.
kenari london
Burung ini kini cuma tinggal nama, serta menjadi misteri bagi kenari mania. Bagi sobat yng penasaran ingin tahu semisal apa ciri-ciri kenari london, maka mampu kamu simak infonya yang akan di sajikan kali ini:
  1. Kenari london mempunyai bulu yang dengannya warn keemasan cerah serta lebih mengkilau.
  2. Sayap berwarna hgelap/hitam.
  3. Begitu pula ekornya berwarna hitam.
  4. Terdapat juga bintik hitam.
Barangkali itu saja beberapa tanda khusus london fancy canary, mudah-mudahan mampu menjadi wacana tambahan buat sobat sekalian.
Jangan tidak ingat pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca tulisan atau artikel yng sudah kami update sebelumnya, yaitu mengenai "suara kenari".

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/05/kenari-london.html.