Type something and hit enter

By On
advertise here
Menambah volume Ciblek supaya kristal adalah satu dari beberapa tips peningkatan kualitas burung. Yang dengannya tips ini, burung akan mempunyai kualitas bunyi yng powerful serta bertenaga. Umumnya, tips ini dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk bajak burung masteran. Akan tetapi tak jarang burung kontes yng pula mempergunakan tips ini menjadi program latihan orang-orang.
ciblek volume keras
Umumnya tips ini diterapkan selama 2 minggu penuh. Durasi yang telah di sebutkan dinilai ideal bagi atau bisa juga dikatakan untuk menempa serta melatih vokal serta kualitas yng dimiliki burung. Akan tetapi, andai burung belum mempunyai kualitas serta power vokal yng Kamu inginkan, Kamu mampu menambah durasi pelatihan selama 3 minggu.
Tatacara Menambah Volume Ciblek Agar Kristal
Percis halnya yang dengannya perawatan pada biasanya. Perawatan ini pun mempergunakan kegiatan serta metode simpel bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kualitas serta power burung. Umumnya, kegiatan yng di lakukan bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah stamina serta tenaga burung, supaya tatkala Ia berkicau, Ia akan mempunyai kicauan yang dengannya volume serta power yng tidak jelek alias bagus.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya, berikut merupakan beberapa kegiatan yng ditujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kualitas vokal serta power burung:
1. Lakukanlah pengembunan, durasi saatnya dari jam 4 hingga jam 7 pagi.
2. Seusai jam 7 pagi, mandikan burung yang dengannya keramba mandi ataupun sprayer.
3. Selanjutnya, angin-anginkan burung selama 30 menit.
4. Seusai menjadi proses mandi serta tubuh burung 1/2 kering, lakukan penjemuran selama 1,5 jam.
5. Andai telah, lakukan pengangin-anginan kembali selama 30 menit.
6. Lantas metode menambah volume bunyi Ciblek ini pun dilanjutkan yang dengannya pemberian EF (extra food).
7. Seusai pemberian pakan selesai, jemurlah burung hingga jam 11 siang.
8. Andai telah, berikan voer serta air larutan penyegar tanpa rasa pada burung.
9. Seusai pemberian voer serta air larutan itu selesai, kembali jemur burung hingga jam 3.15 sore.
10. Lantas angin-anginkan burung selama 30 menit serta berikan EF lagi.
11. Andai semuanya telah, kerodong sangkar burung serta biarkan burung beristirahat.
Butuh diingat, perawatan di atas hanyalah di lakukan selama 2 minggu. Andai burung belum mempunyai kualitas serta power yng Kamu inginkan, silahkan tambah durasinya menjadi 3 minggu. Namun andai masih belum pula, sebaiknya segera hentikan kegiatan menambah volume Ciblek supaya kristal ini. Lantaran andai perawatan ini di lakukan lebih dari 3 minggu, kualitas kebugaran atau kesehatan burung akan memburuk serta mampu berujung pada kematian.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/06/tips-menambah-volume-ciblek-agar-kristal.html.