Type something and hit enter

By On
advertise here
Selamat datang di blog yng budidaya kenari ini, barangkali kamu pernah merupakan satu dari sekian banyaknya kicau mania yng akan membeli burung kicau, di antaranya burung kenari di pasar, namun resah bagaimana tips gampang membawanya. Bagi kenari mania pemula barangkali masih kesulitan, namun bagi yng telah berpengalaman tentu mempunyai cara serta tips khusus mengenai bagaimana tips membawa nya. Lantaran barangkali bagi pemula takut kalau ada apa-apa yang dengannya kenarinya, entah itu kenari mabuk, mumet kepala, ataupun malah hingga yng umumnya pas dibeli gacor sekali namun takutnya disaat salah membawa mampu mampu macet bunyi ataupun tak mau berkicau.
membawa burung kicau
Dalam membawa burung kicau dalam perjalanan ada cara tersendiri serta tentu itu disesuaikan yang dengannya ukuran tubuh dan karakter dari burung yang telah di sebutkan. Contohnya saja disaat membawa anakan kenari, maka sebaiknya diletakkan dalam kardus yang dengannya ukuran yng sesuai, tak terlalu besar ataupun kecil, serta di setiap sisi diberi lubang nkecil menjadi sirkulasi udara. Jangan juga langsung dimasukkan dalam kantong plastik, ini yng mampu membahayakan burung kicau itu.
Begitu juga bila membeli burung kenari dewasa, maka tempatnya pun Perlu cukup besar supaya ada ruang gerak yng lebih luas, menjadikan burung kenari lebih leluasa serta lebih nyaman tentunya. Semisal yng sudah kami sebutkan di atas bahwasanya kasih lubang kecil bagi atau bisa juga dikatakan untuk sirkulasi udara, supaya di dalam terasa tak begitu pengap. Perhatikan juga, bila menaruh burung kicau kenari dalam kardus, maka maksimal perjalanan merupakan 7 jam, serta tentu Perlu kondisi burung Perlu sehat.
Andaikan perjalanan butuh waktu yng lebih lama, maka lebih baik lagi bila burung kicau kenari di bawa yang dengannya tips dimasukkan dalam sangkar aslinya yang dengannya ukuran standar di pasaran serta dikerondong dan diberi tidak banyak lubang pada kerondongnya. Menentukan tempat ini pula berpengaruh terhadap mental burung kenari kamu, makin tidak jelek alias bagus tempatnya maka makin tidak jelek alias bagus juga kondisi kenari di dalam tempat yang telah di sebutkan.
Saran kami sebaiknya lebih memilih tempat yng berupa sangkar aslinya yang dengannya ukuran standar pasar daripada yang dengannya mempergunakan kardus. Lantaran melihat kardus tempatnya lebih gelap serta lebih panas, selain itu pula bila kita mengambil burungnya, maka rawan sekali lepas.
Demikianlah cara mengenai tips membawa burung kicau dalam perjalanan yng bisa kami bagikan kepada sobat penggemar burung kicau, terkhusus burung kenari. Jangan tidak ingat juga bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendownload: bunyi kenari serta bunyi Blacktrout menjadi media bagi atau bisa juga dikatakan untuk mastering kenari kesayangan kamu.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/04/cara-membawa-burung-kicau-dalam-perjalanan.html.