Type something and hit enter

By On
advertise here
Memelihara burung kicau modern ini memanglah Amat prospek andai dilihat dari segi usaha, menjadikan peminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkar burung kicau Amat tidak sedikit. Memelihara burung kicau tidak sedikit yng menganggap gampang, serta tidak sedikit juga yng menganggap sulit.
Yng bikin mumet sang penangkar merupakan disaat berlangsung permasalahan pada burung kicau peliharaannya. Satu dari sekian banyaknya jenis penyakit yng Suka kali dialami oleh burung kicau merupakan penyakit yng menyerang bagian pernapasan burung.
pro napas
Sebetulnya mencegah hal-hal semacam ini cukup penting, akan tetapi bila telah terlanjur berlangsung pada burung kicau kesayangan kamu, maka segera lakukan penanganan, di antaranya yng penting merupakan yang dengannya memberikan obat serta vitamin yng khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah pernapasan.
Pro Napas adalah satu dari sekian banyaknya obat burung yng efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan gangguan pernapasan pada burung kicau. Pro Napas mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis urung apa? Pro Kicau diramu yang dengannya bahan-bahan pilihan yng khasiatnya mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi gangguan pernapasan pada segala jenis burung kicau, mulai dari kenari, anis, ciblek, cucak ijo, dan juga lain-lainya.
Manfaat Pro Napas:
  • Bisa mengobati segala gangguan/penyakit pernapasan.
  • Mengatasi gangguan pernapasan yng penyebabnya yaitu oleh microplasma.
  • Mengatasi gangguan pernapasan yng penyebabnya yaitu oleh bakteri serta virus.

Tips Pemakaian:
  • Untuk burung kecil semisal: kenari, pleci, ciblek, dll yakni cukup 3 tetes campurkan dalam air minum burung.
  • Untuk burung besar semisal: cucak hijau, anis, murai batu, dll yakni 6 tetes dicampur yang dengannya air minumnya.

Isi: 15 ml.
Order? Hubungi:
  • Sementara Cuma Menjual OrBird (baca: manfaat OrBird).
Bukti Pengiriman


Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/03/Pro-Napas.html.