Type something and hit enter

By On
advertise here
Jenis Kacer di dunia ini sangatlah tidak sedikit. Tak cuma yng mempunyai bulu hitam ataupun pun putih saja. Namun, selain dari kedua jenis Kacer yang telah di sebutkan masih ada satu jenis Kacer yng Amat unik serta menarik. Keunikan Kacer ini sendiri tak terdapat atau terletak pada kualitas vokal ataupun pun bentuk tubuh, melainkan dari warna serta corak bulunya.
Pasalnya, Kacer yng biasa biasa disebut Kacer Blorok ini mempunyai corak bulu yng unik, yakni blorok. Entah apa yng memicu warna serta corak bulu Kacer yang telah di sebutkan semisal itu. Namun yng terang, pendapat dari para pembudidaya, Kacer ini biasanya merupakan hasil persilangan dari Kacer Poci serta Kacer Hitam. Lantas, selain corak bulu yng unik semisal di atas, apakah ada tanda khas lain dari Kacer yng satu ini?
kacer blorok
Mengenal Kacer Blorok
Selain corak bulu yng blorok, Kacer yng satu ini pula masih mempunyai beberapa keunikan lain yng butuh Kamu ketahui. Namun, apa saja keunikan-keunikan yang telah di sebutkan? Lantas, apakah keunikan yang telah di sebutkan berpengaruh pada kualitas Kacer? Serta apakah keunikan yang telah di sebutkan berpengaruh pada harga jual Kacer itu sendiri?
Andai kita berbicara mengenai keunikan, kualitas, serta harga jual, ketiganya memanglah mempunyai keterkaitan. Pasalnya, andai Kacer yang telah di sebutkan mempunyai kualitas yng baik, maka Ia pun akan mempunyai harga yng tinggi, berlebi lagi andai Kacer Blorok juara lomba, itu pasti akan membuat harga jualnya melambung tinggi.
Adapun keunikan-keunikan yng dimiliki oleh Kacer ini sendiri merupakan menjadi berikut:
1. Asal muasal Kacer
Butuh Kamu ketahui, bahwasanya Kacer yng satu ini merupakan jenis Kacer hasil kawin silang. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk indukan persilangannya, Kacer ini umumnya mempunyai indukan dari Kacer hitam serta Kacer poci.
2. Kualitas Kacer
Lantaran didapat dari hasil persilangan, kualitas Kacer Blorok ini mampu disebut mumpuni. Namun yang dengannya catatan, indukan persilangan yang telah di sebutkan haruslah pula mempunyai kualitas yng baik juga.
3. Tanda fisik
Keunikan utama dari Kacer yng satu ini mampu dilihat dari corak bulu yng Ia punyai. Pasalnya, Ia mempunyai corak blorok pada bulunya.
4. Bentuk tubuh
Dalam hal bentuk tubuh, Kacer ini tak jauh berbeda yang dengannya Kacer pada biasanya. Cuma saja, di beberapa peluang, terkadang Kamu akan mendapati Kacer ini cenderung lebih besar ataupun pun lebih kecil dari ukuran tubuh Kacer pada biasanya.
Itu tadi merupakan beberapa keunikan Kacer Blorok. Namun terlepas dari keunikan di atas, Kacer ini mempunyai tidak sedikit kesamaan yang dengannya jenis Kacer pada biasanya, lebih-lebih dalam hal pakan serta perawatan. Untuk itu, andai Kamu ingin mempunyai Kacer yng satu ini, Kamu cukup melakukan perawatan yng biasa diterapkan pada Kacer-Kacer pada biasanya saja.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/02/mengenal-burung-kacer-blorok.html.