Type something and hit enter

By On
advertise here
Permasalahan Pleci pastilah selalu Kita jumpai tatkala merawat ataupun pun membudidaya burung ini. Namun, meskipun Suka menemui permasalahan, akan tetapi minat dan keinginan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat burung ini tak kan pernah hilang, benar bukan? Ingat, permasalahan ini hanyalah halangan semata, andai ditangani yang dengannya baik, maka permasalahan ini pun akan hilang yang dengannya sendirinya.
Berbicara mengenai permasalahan burung, tahukah Kamu, apa sajakah permasalahan yng Suka dialami oleh burung ini? Dan bagaimana juga tips mencegah dan mengatasinya?
permasalahan pleci
Permasalahan Pada Pleci
Permasalahan pada burung ini sejatinya cukup tidak sedikit, malah mampu Amat tidak sedikit andai perawatannya tak benar. Akan tetapi dari keseluruhan permasalahan yang telah di sebutkan, cuma ada beberapa permasalahan saja yng biasanya terlihat dan Suka dijumpai. Lantas, permasalahan pada burung Pleci apa saja yng dimaksud?
Nah, berikut merupakan beberapa permasalahan yng umunya dialami pemilik dalam merawat dan melatih burung ini:
1. Salto
Burung yng suka salto biasanya burung yng tak tenang dan canderung stres. Yang dengannya kata lain, Ia melakukan hal yang telah di sebutkan atas dasar tak nyamannya Dia akan situasi, kondisi, dan perawatan yng Ia dapatkan.
2. Burung yng tak mau makan voer
Sebetulnya tak cuma burung berkacamata ini saja yng mempunyai masalah semisal ini, lantaran hampir seluruh burung kicauan pasti mempunyai perilaku yang telah di sebutkan. Hal ini biasanya berlangsung lantaran ketidak sukaan burung akan voer yng Ia dapatkan, entah lantaran voer yang telah di sebutkan kotor, tak Ia sukai, ataupun pun burung yang telah di sebutkan telah benar-benar tak mau makan voer lagi.
3. Over birahi
Permasalahan yng dialami Pleci ini sebetulnya pula dialami pula oleh burung kicauan lain-lainnya. Cuma saja, burung ini sendiri mempunyai birahi yng Amat gampang naik. Yang dengannya kata lain, andai Kamu berlebihan tidak banyak saja dalam menaikan birahi burung, maka burung ini pun akan langsung OB.
Cara Mengatasi Permasalahan Pada Pleci
Nah, sesudah Kita mengetahui apa saja permasalahan yng biasanya dialami burung ini, maka saat ini saatnya Kita mengetahui apa saja tips yng mampu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang telah di sebutkan.
Adapun tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi permasalahan di atas merupakan menjadi berikut:
1. Mengatasi salto
Cara terampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi hal merupakan yang dengannya memberikan compact disk pada langit-langit sangkar. Cara mengatasi permasalahan Pleci ini memanglah terlihat gampang. Namun andai di lakukan yang dengannya baik, maka perilaku salto yng Suka di lakukan burung ini pasti akan berkurang dan berangsur menghilang.
2. Mengatasi burung yng enggan makan voer
Burung berkacamata ini sebetulnya mempunyai makanan asli berupa buah, sayur, dan serangga. Yang dengannya kata lain, andai burung memanglah telah tak mampu makan voer, Kamu mampu memberinya asupan pakan aslinya tatkala di hutan, semisal:
a. Pepaya
b. Pisang
c. Jangkrik
d. Kroto
3. Mengatasi burung yng OB
Mengatasi OB, Kamu tentu tahu dong tatacaranya bagaimana? Ya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah ini, Kamu mampu melakukan cara-cara berikan:
a. Menghentikan asupan EF berlebi dahulu
b. Memandikan burung secara rutin
c. Mengalihkan burung ke sangkar khusus sambil di rawat yang dengannya metode perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yng OB
Sesudah Kita mengupas segala permasalahan Pleci dan tips mengatasinya, diharapkan Kamu bisa memberikan penanganan paling baik andai permasalahan-permasalahan yang telah di sebutkan dialami burung Kamu. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah permasalahan tadi timbul kembali, Kamu mampu mencegahnya yang dengannya tips memberikan perawatan secara rutin dan intensif.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/05/segala-permasalahan-pleci.html.