Type something and hit enter

By On
advertise here
Pemberian ring pada lovebird bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan identitas sang pemilik atau breeder, jadi tatkala lomba penonton atau juri akan tahu bahwasanya burung yang telah di sebutkan merupakan milik Kamu. Tidak sedikit orang yng mempergunakan ring ini menjadi indentitas sang pemilik, identitas yang telah di sebutkan mampu berupa nama pada ring atau cuma sebuah ciri saja.
Mayoritas breeder yng telah terkenal mempergunakan ring menjadi metode pemasaran orang-orang, mengapa hal ini berlangsung? Kita ambil semisal, tatkala Kamu memberikan ring berwarna biru serta berisikan nama Kamu pada burung yng berkwalitas, maka tatkala burung yang telah di sebutkan melantunkan lagu yang dengannya merdu maka orang-orang akan memperhatikan ring yang telah di sebutkan serta mencari tahu siapa pemiliknya.
cincin lovebird, ring lovebird
yang dengannya banyaknya orang yng mencari Kamu, maka besar kemungkin tidak sedikit pula orang yng siap jadi pembeli burung-burung hasil ternakan Kamu. Metode memasang ring pada lovebird sebetulnya sejak dulu telah dipakai, cuma saja akhir-akhir ini mulai digalangkan kembali menjadi metode promosi breeder. Namun dalam memasang ring ini haruslah hati-hati, lantaran resiko yng mampu dialami merupakan kehilangan fungsi kaki burung Kamu, pengertiannya burung Kamu akan terluka, catat, atau malah lumpuh.
Tatacara Memasang Ring yng Baik serta Benar
Dalam memasang ring, Kamu Perlu dituntut hati-hati. lantaran andai tak, maka bersiaplah mendapatkan resiko yng telah disebutkan di atas.
Adapun tatacara memasang ring pada kaki lovebird yng baik serta benar merupakan menjadi berikut:
1. Pijat kaki burung
Sebelum Kamu memasang ring, sebaiknya kondisikan burung supaya tenang serta tak proaktif. Tujuannya supaya burung tak terluka tatkala melakoni proses pemasangan ring. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuatnya tenang Kamu mampu melakukan tidak banyak pijatan kaki, tatacara ini dinilai ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat burung yang telah di sebutkan tenag.
2. Pemberian minyak pelumas
Seusai burung peliharaan Kamu tenang maka Kamu mampu lanjutkan yang dengannya pemberian minyak pelumas bagi atau bisa juga dikatakan untuk melumasi kaki burung yng akan dipasangkan ring. Minyak ini bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kaki burung supaya tak lecet, terkilir, atau malah terluka tatkala pemasangan ring pada kaki lovebird.
3. Pemasangan ring
Andai telah terlumasi Kamu mampu melakukan pesanagan ring yang dengannya urutan menjadi berikut:
a. Masukan 2 kaki terdepan burung ke dalam ring, pastikn prosesnya berjalan yang dengannya lembut serta perlahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk supaya burung tak kesakitan atau malah berontak.
b. Seusai kaki depannya masuk, Kamu mampu memasukan kaki belakang yang dengannya lembut pula, pastikan burung tetap dalam keadaan tenang bagi atau bisa juga dikatakan untuk meminimalisir cedera pada burung.
Kamu mampu melakukan pemasangan ring pada kaki lovebird yang dengannya cara-cara di atas, akan tetapi sebelum Kamu melakukan pemasangan ini pastikan burung yang telah di sebutkan telah cukup umur. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk umur burung yng mampu dipasangkan ring sendiri umumnya antara rentang umur 2-3 minggu. Selain itu, Kamu pula Perlu tetap membuat burung dalam keadaan tenang, tujuannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari resiko yng mampu saja menimpa kaki burung Kamu.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/12/tips-memasangkan-ring-atau-cincin-pada-lovebird.html.