Type something and hit enter

By On
advertise here
Cara Mengatasi Lovebird Macet Bertelur Akibat Pola Hidup - Suka kesal pelihara burung namun udah bertahun-tahun belum pula bertelur ? Tenang saja, disni kami akan membagikan cara serta cara yng paling menarik mengenai tips mengatasi lovebird macet bertelur menjadikan dalam jangka waktu yng singkat yang telah di sebutkan, burungnya akan cepat bertelur serta mampu menghasilkan burung-burung mungil lagi yng lain-lainnya. Penasaran bukan ? Tentunya bagi pecinta burung penasaran sekali, ya. Lantaran memanglah bagi pecinta burung, burung bertelur adalah idaman bagi setiap orang. Lantaran akan menghasilkan burung-burung mungil selanjutnya menjadikan koleksi burung kamu yang telah di sebutkan pula akan meningkat. Akan tetapi bagi kamu yng memelihara burung, tidak sedikit pula burung-burung yng memanglah agak tidak banyak macet serta sulit bertelur ataupun beranak. Lantaran itu kita menjadi pecinta burung Perlu berusaha supaya burung yang telah di sebutkan cepat bereproduksi ataupun bertelur.

Cara Cepat Burung Cepat Bertelur


Bagi kamu yng memiliki burung yng tidak lebih sehat serta tidak lebih bertelur ataupun lamban bertelur, hal ini mampu saja penyebabnya yaitu lantaran perawatan dari si pemilik burungnya sendiri yng tidak lebih baik. Umumnya kondisi yng tidak lebih baik pada burung kamu yang telah di sebutkan misalnya burung kamu menjadi macet bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersuara pengertiannya jarang mengeluarkan suara-suara ataupun bunyi-bunyi. Andai burung kamu yang telah di sebutkan ingin cepat bertelur, maka sesekali biarkan burung kamu yang telah di sebutkan satu kurung yang dengannya pasangannya, misalnya andai kamu punya burung betina, maka carikan pula psangannya yakni berupa burung jantan, serta biarkan satu kurung berdua. Cara mengatasi lovebird macet bertelur ini gampang sekai, terdapat tidak sedikit tips yng mampu kamu lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi supaya burung yang telah di sebutkan cepat bertelur serta mempunyai tidak sedikit anak, diantaranya :
1. Intensitas sinar matahari Perlu cukup
Butuh kita ketahui bahwasanya tidak selama sinar matahari ini tidak baik yng Suka kita dengar tatkala ini bahwasanya cahaya matahari cuma akan membuat kulit kita menjadi rusak. Namun diluar dugaan sinar matahari yng baik yakni pada pagi hari sekitar jam 9 ini sinar matahari ini Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh, begitu pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung, sinar matahari ini Amat dibutuhkan. Satu dari sekian banyaknya tips supaya burung kamu yang telah di sebutkan bertelur yang dengannya cepat, yakni yang dengannya tips mebgatur pola hidupnya, yang dengannya tips perbanyak berjemur di pagi hari menjadikan badan mampu di kenai sinar matahari pagi yng sehat.
2. Minyak ikan butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikonsumsi
Pemberian minyak ikan ini pula Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu memperlancar dan mempercepat supaya burung kamu cepat bertelur. Minyak ikan mampu kamu dapatkan di beberapa took yng memanglah jual minyak ikan adan makanan ikan. Serta harganya pula bervariasi mulai dari yng tidak banyak murah sampai-sampai harga yng cukup tidak murah.
3. Berikan pula jagung secara teratur
Mengkonsumsi jagung bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung pula Amat baik ujarnya bisa menaikan birahi si burung. Selain bisa menaikan birahi burung, maka bisa juga membantu mempercepat burung kamu supaya cepat bertelur.
Konsumsi Jagung Masih Manis
Dari ketiga tips yang telah di sebutkan perhatikan juga makanan yng diberikan, misalnya berikan minyak ikan yng memanglah minyak ikan paling baik, selain itu pula jangan berikan jagung yng telah layu, namun berikan jagung yng masih segar bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung kamu yang telah di sebutkan. Berikan secara teratur dalam setiap harinya serta jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk selalu membersihkan kandangnya.
Cara mengatasi lovebird macet bertelur pula jangan biarkan burung kamu yang telah di sebutkan cepat stress,sesekali andai burung kamu yang telah di sebutkan berada dalam sangkar, akan tetapi kamu pula Perlu membawanya jalan meskipun burung kamu yang telah di sebutkan masih tetap ada dalam sangkarnya. Hal ini mampu membuat burung kamu tak stress serta mampu menghirup udara segar. Baca: Cara Merawat Lovebird Muda Biar Ngekek Panjang

Sumber rujukan dan gambar : http://www.perawatanburung.com/2016/11/cara-mengatasi-lovebird-macet-bertelur.html.