Type something and hit enter

By On
advertise here
Selamat malam sobat kenari mania, pasti kamu telah pernah mendengar kan wacana jenis kenari Norwich? Kenari norwich merupakan satu dari sekian banyaknya jenis kenari yng tergolong unik dari sekian tidak sedikit jenis kenari, walau masing-masing kenari mempunyai keunggulan yng berbeda. Burung kenari norwich mengapa dinamai Norwich? Dari namanya saja telah terperinci bahwasanya mirip yang dengannya nama sebuah kota di Inggris. Pastinya kenari ini berasal ataupun dikembangbiakkan di kota Norwich, Inggris, tepatnya di daerah Norflok.
Sebetulnya tanda khas dari Kenari Norwich merupakan bentuk tubuhnya yng bulat dan tebal, jadi terlihat unik dan berbeda dari jenis kenari lain-lainnya. Kenari Norwich bentuk tubuhnya bulat dan panjangnya mencapai 15-16 cm. Pada awal mulanya jenis kenari ini dikembangbiakkan oleh para penenun dari bangsa flamyang tatkala itu tengah melarikan diri ke Inggris, lantaran di negaranya berlangsung pembantaian besar-besaran. Menjadikan para penenun yang telah di sebutkan menetap dalam jangka waktu yng lama di Inggris, lantas mengembangbiakkan kenari Norwich di sana. Kenari norwich pula disebut yang dengannya sebutan John Bull, dan kenari ini masuk dalam kategori postur lantaran keunggulan yng menonjol pada kenari ini terdapat atau terletak pada keindahan postur tubuhnya.
gambar kenari norwich
Andai dilihat dari segi fisik, maka sekilas kenari Norwich hampir percis yang dengannya kenari gloster, namun sebetulnya tidak sedikit pula perbedaannya. Dan yng butuh kamu ketahui merupakan beberapa ciri-ciri kenari Norwich yng mampu kamu simak yang akan di sajikan kali ini..
  1. Tubuh kenari ini berbentuk bulat dan tebal
  2. Dadanya bidang ataupun agak lebar
  3. Punggungnya pula lebar dan pendek
  4. Sayapnya pula pendek
  5. Ekornya pendek
  6. Dan paruhnya pula pendek
  7. Hijau dan kuning merupakan warna yng Suka dijumpai pada jenis kenari ini
Harga kenari norwich mampu kamu lihat pada tulisan atau artikel yng berjudul harga burung kenari.
Andai kamu ingin tahu lebih detail mengenai kenari ini mampu langsung kamu lihat pada beberapa gambar kenari Norwich di bawah ini.
kenari norwich kenari norwich kenari norwich kenari norwich
Demikian analisis singkat mengenai tanda kenari Norwich yng mampu kami ulas pada peluang di artikel ini, mudah-mudahan tulisan atau artikel wacana kenari norwich ini mampu menambah wawasan mengenai keanekaragaman jenis kenari. Jangan tidak ingat mengunjungi tulisan atau artikel sebelumnya yng membahas wacana bunyi kenari rusia yng mampu pula kamu dapatkan bunyi masterannya melalui tulisan atau artikel yang telah di sebutkan (simak pula: bunyi kenari).

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2014/12/kenari-norwich.html.