Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung Kepodang merupakan satu dari sekian banyaknya burung kicau yng menyukai tempat-tempat tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memamerkan suaranya yng merdu serta keras. Burung kicau yng mempunyai bunyi unik ini memanglah terdengar tidak banyak berbeda yang dengannya burung lain-lainnya.
Meski terdengar berbeda, diluar dugaan Burung Kepodang pula mampu menirukan bunyi burung lain semisal Burung Cucak Rowo, Burung Cucak Jenggot, Burung Lovebird, serta lain-lain. Bagi kamu yng tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memelihara Burung Kepodang, kamu mampu membelinya dari peternak ataupun dari pedagang burung yang dengannya harga yng bervariatif. Harga burung umumnya bergantung dari:
burung kepodang
Apakah burung yang telah di sebutkan hasil tangkapan hutan ataupun hasil breeding? Dan burung yng masih trotolan ataupun biasa disebut Kepodang Batu mempunyai harga yng berbeda yang dengannya burung yng telah memasuki usia muda antara 1 tahun sampai-sampai 1,5 tahun yng umumnya disebut yang dengannya Kepodang Kapur. Pada tatkala Burung Kepodang telah dewasa misalnya berusia 1,5 tahun keatas, umumnya burung yang telah di sebutkan bernilai cukup tidak murah serta disebut yang dengannya Kepodang Emas.
Daftar Harga Terbaru Burung Kepodang
1. Kepodang bakalan yng masih muda ataupun Kepodang Batu mampu bernilai Rp. 100.000 sampai-sampai Rp. 250.000.
2. Kepodang hasil tangkapan hutan yng berusia di bawah satu tahun serta di atas tiga bulan umumnya dihargai lebih tidak murah. Rata-rata harganya berkisar antara Rp. 500.000 sampai-sampai Rp. 1 juta rupiah.
3. Kepodang dewasa ataupun Kepodang Emas umumnya bernilai lebih tidak murah antara Rp. 1 juta sampai-sampai Rp. 1,5 juta.
4. Kepodang trotolan ataupun Kepodang Batu dari Bali ataupun yng berasal dari Nusa Tenggara harganya berkisar antara Rp. 200.000 sampai-sampai Rp. 300.000.
5. Burung Kepodang Jawa yng masih muda bernilai saat ini lebih Rp. 500.000.
6. Meski demikian, tak seluruh daerah mempunyai harga yng percis. Misalnya di Jakarta, ada pedagang yng terkadang menghargai Kepodang Emas mulai dari Rp. 550.000.
Sekian sekilas berita seputar harga burung kepodang terkini, mudah-mudahan apa yng kami sajikan di atas, mampu menjadi rujukan bagi kamu. Lihat pula tulisan atau artikel sebelumnya yng tidak kalah menarik, yakni mengenai burung kolibri kelapa.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/10/harga-kepodang.html.