Type something and hit enter

By On
advertise here
Lovebird blorok adalah satu dari sekian banyaknya jenis lovebird yng berpenampilan khas, lebih-lebih dari segi warna-nya yng berbeda dari warna burung lovebird jenis lain-lainnya. Di awal tahun 2015, lovebird blorok menjadi primadona yng Amat digemari, serta tentunya Amat laris di pasaran. Lovebird blorok dianggap mempunyai warna yng unik, walaupun tanpa skil ngerollnya pun burung ini dihargai Rp.1.300.000, cukup tidak murah bukan?
lovebird blorok, lakbet blorok, lb blorok
Didasari pengamatan para penangkar, harga lovebird blorok sampai-sampai tatkala ini masih tetap tidak jelek alias bagus, berbeda halnya yang dengannya lovebird lutino yng pernah sempet naik turun sebelumnya. Tidak sedikit penangkar lovebird yng memprediksi bahwasanya lovebird blorok harganya terus stabil, melihat bahwasanya burung ini dianggap susah menghasilkan keturunan yang dengannya warna yng tidak jelek alias bagus. Untuk itu lovebird blorok dianggap cukup istimewa dalam jajaran burung lovebird.
Andai melihat peminat lovebird blorok di pasaran sangatlah tidak sedikit, maka tentu ini akan menjadi prospek usaha yng menjanjikan bagi para penangkar. Secara umum, harga lovebird sampai-sampai tatkala ini masih terbilang stabil, barangkali di daerah tertentu saja yng naik. Pendapat dari kabar yng beredar, bahwasanya pemilik Exotic Lovebird yakni bapak Yuli pernah menjual lovebird siap lomba yang dengannya harga yng fantastis, yakni Rp.27.000.000, selain itu pula beliau mempunyai lovebird blorok yng pernah sempet ditawar Rp.25.000.000 luar biasa bukan?
Yng mejadi penyebab lovebird blorok harganya tidak murah selain lantaran tampilan warna-nya yng khas, pula peminatnya yng Amat tidak sedikit dan sedikitnya penangkar burung ini, maka wajar bila stok lovebird blorok tidak banyak di pasaran. Ujarnya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan lovebird blorok ini Amat sulit, perku kesabaran dalam bisnis menyilangkannya. Lovebird yang dengannya warna blorok ini diperoleh dari persilangan lovebird galur murni.
Kesimpulannya, lovebird blorok harganya terbilang Amat tidak murah, walaupun begitu peminat burung ini Amat tidak sedikit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan lovebird blorok cukup susah, ini pula menjadi satu dari sekian banyaknya faktor mahalnya harga lovebird blorok. Hayalkan, harga anakan saja dihargai Rp.1.000..000, apalagi yng telah dewasa serta mampu gacor yang dengannya sempurna, tentu jauh lebih tidak murah mampu mencapai belasan sampai-sampai puluhan juta rupiah.
Itulah tidak banyak berita mengenai burung lovebird blorok yng fenomenal serta dihargai yang dengannya sngat tidak murah, mudah-mudahan tulisan atau artikel yng sudah kami publikasikan di artikel ini bisa menambah wasasan buat sobat kicaumania yng barangkali belum mengetahuinya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/07/lovebird-blorok.html.