Type something and hit enter

By On
advertise here
Hallo sobat seluruh, di artikel ini Budidayakenari.com membuka jasa pasang iklan yang dengannya harga murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk sobat seluruh yng mempunyai bisnis usaha/jual beli burung kicau; khususnya burung kenari, ataupun pula barangkali usaha jual beli produk burung kicau lain-lainnya semisal: obat burung, sangkar, ebook perihal ternak burung, dan juga lain-lainya
Melihat visitor/pengunjung harian blog ini mampu disebut Amat tidak sedikit, tatkala ini pengunjung mencapai 40 ribu lebih perhari. Pengunjung unik blog ini terus naik serta makin tidak sedikit, selain itu blog ini akan terus kami update tulisan atau artikel setiap harinya, menjadikan dipastikan pengunjung akan terus meningkat bagi atau bisa juga dikatakan untuk ke depannya.
pasang iklan
Statistik: Yang akan di sajikan kali ini merupakan gambar statistik pengunjung unik blog ini:  statistik pengunjung Keterangan:
  • Rata-rata pengunjung diatas 40k/hari.
  • Pengunjung terbilang stabil, malah terus meningkat.
  • Pageviews mencapai sekitar 90-100k/hari.

Keunggulan memasang iklan di Budidayakenari.com:
  1. Pengunjung harian Amat tidak sedikit, diatas 40 ribu setiap harinya, hal ini tentu Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan views promosi produk kamu.
  2. Satu niche/topik pemaparan di blog ini yakni perihal burung kicau, tentu Amat mendukung konversi dari usaha kamu, khususnya usaha perihal jual beli burung kicau ataupun produk lain-lainnya, semisal: obat burung, sangkar, pakan, dll.
  3. Blog ini terus kami update sehari-hari, jadi potensi pengunjung lebih tidak sedikit lagi sangatlah besar, serta ini tentu akan menguntungkan kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk kedepannya.
  4. Banner iklan yng tampil di seluruh halaman.
  5. PA serta DA yng tinggi Amat mempunyai kualitas, tentu akan memberikan reputasi yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk link web/blog kamu.

Slot banner yng tersedia:
  1. Space iklan 720x90 di bawah menu navigasi.
  2. Space iklan 720x90 di bagian footer.
  3. Space iklan 300x250 di sidebar kanan.
  4. Space iklan 300x300 di sidebar kanan.
  5. Space iklan 300x600 di sidebar kanan.

Minat?
  • Hubungi kami melalui SMS/Whatsapp: 085748516242 ataupun BBM: 5E546639.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/05/pasang-iklan.html.