Type something and hit enter

By On
advertise here
Andai sebelumnya telah kami bahas perihal gejala penyakit gondok pada burung kenari, akan tetapi di artikel ini yng kami bahas bukanlah masalah penyakit yng bisa membahayakan kenari, melainkan tatacara memegang yng salah pula bisa berakibat fatal serta mampu memicu kenari itu mengalami kematian.
Memanglah tak umum bila ada penghobi burung kenari yng salah memegang burung kenarinya, akan tetapi ada pula yng diluar dugaan hingga mampu memicu kematian pada kenarinya. Umumnya kesalahan ini di lakukan oleh penghobi pengari pemula, lantaran belum paham betul mengenai bagian tubuh kenari yng rawan bila ditekan yang dengannya keras.
memegang kenari
Andaikan burung kenari dalam kondisi sakit maupun stres, maka sang pemilik akan berusaha memperlakukkannya yang dengannya baik, satu dari sekian banyaknya tatacaranya yang dengannya memberinya obat serta memegangnya tubuhnya secara langsung. Niatnya memanglah memberikan obat yang dengannya tangannya supaya mampu ditelan langsung, akan tetapi obat yng diberikan macet di saluran tenggorokan serta tak hingga di tembolok. Menjadikan sang pemilik pun gundah, memberinya air supaya obat mampu masuk ke tembolok.
Bukan hal yang telah di sebutkan diluar dugaan yng mampu membuat burung kenari yng ukuran tubuhnya mungil itu mampu mati tiba-tiba, diluar dugaan kesalahan tatkala memegang tubuh kenari pula mampu menjadikannya mati. Lantaran dalam memegang burung kecil itu ada teknik tertentu, serta yng menyebabkannya mati merupakan memegang bagian dadanya yang dengannya menekan terlalu keras, lantaran burung tak mempunyai diafragma di bagian dadanya, menjadikan bila ditekan maka akan susah bernafas, menjadikan membuatnya meronta-ronta, akan tetapi Amat fatal bila burung kenari itu kondisinya telah sakit, lantas dipengang yang dengannya keras bagian dadanya.
Butuh kamu ketahui bahwasanya burung kenari ataupun burung lain-lainnya, mempunyai bagian tubuh yng kuat serta kokoh bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipegang, diantaranya merupakan bagian kepala, kaki, serta sayap. Jadi, memanglah disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memegang bagian yng kuat yang telah di sebutkan pada burung kecil semisal kenari (simak: bunyi kenari).
Sekian dulu tidak banyak cara memegang burung kenari supaya tak hingga mati, mudah-mudahan yang dengannya adanya berita ini mampu memberikan manfaat bagi sobat kenari mania.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/08/salah-memegang-kenari.html.