Type something and hit enter

By On
advertise here
Apakah sobat kicau mania adalah penggemar berat burung kenari Spanish Timbrado? Bagi sobat yng belum tahu kenari Spanish Timbrado, maka tetaplah bersama kami bagi atau bisa juga dikatakan untuk membahas ciri-ciri kenari istimewa yng satu ini. Memanglah andai dilihat dari kepopulerannya kenari jenis ini di Indonesia, diluar dugaan masih kalah ternama dari jenis kenari impor lain semisal: kenari Yorkshire, kenari Border, kenari Roller, kenari Lancashire, serta masih tidak sedikit yng lain-lainnya (baca: jenis kenari).
kenari spanish timbrado
Pada biasanya burung kenari Spanish Timbrado ini dikenal menjadi kenari penyanyi yng tentu mempunyai bunyi yng tidak jelek alias bagus. Tidak sedikit juga yng menyebut bunyi kenari ini Amat istimewa, serta harga burungnya pun cukup tidak murah. Walau kenari ini lebih unggul dari segi bunyi, akan tetapi di sisi lain kenari Spanish Timbrado mempunyai bentuk fisik yng tidak jelek alias bagus.
Awal mulanya, kenari Spanish Timbrado dikembangkan di negara Spanyol yakni tahun 1940 hingga 1950. Para penangkar di sana berusaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawinkan kenari ini yang dengannya burung finch asli Spanyol, menjadikan menghasilkan kenari yang dengannya kicauan yng Amat tidak jelek alias bagus serta bisa atau mampu menarik perhatian para kenari mania di dunia.
Sebelumnya telah kami bahas seputar kenari Spanish Timbrado, akan tetapi sebelumnya kami lebih menekankan pada bunyi kicauannya yng indah, lantas kami membagikan mp3 bunyi kenari Spanish Timbrado.
Adapu ciri-ciri fisik ataupun bunyi dari kenari Spanish Timbrado mampu kamu amati informasinya yang akan di sajikan kali ini:
  1. Postur tubuhnya terlihat kuat, kokoh, serta seimbang.
  2. Dadanya tegap serta lebar.
  3. Kakinya pendek.
  4. Bulunya tidak sedikit/lebat.
  5. Ekornya membentuk huruf V.
  6. Mampu bernyanyi yang dengannya 12 nada bunyi, yang dengannya lantang, keras, serta merdu.
Bagi sobat kenari mania yng gemar memelihara kenari yng suaranya tidak jelek alias bagus serta posturnya indah, maka kenari Spanish Timbrado cukup spesial buat kamu punyai. Lihat pula tulisan atau artikel yng tidak kalah menariknya yng sudah kami publikasikan sebelumnya yang dengannya judul: bunyi kenari serta gambar kenari Starblue.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/03/kenari-spanish-timbrado.html.