Type something and hit enter

By On
advertise here

Baca Pula !

Satu dari sekian banyaknya burung parrot yng menunjukkan keanikaragaman warna serta varian begitu tidak sedikit adalah Lovebird si burung pesolek yng hadir dari daratan Afrika. Satu diantara puluhan varian lovebird yng cukup terkenal serta menjadi buruan bagi para penggemarnya yakni lovebird dakocan si burung cantik akan tetapi tampak sangar lantaran ia seakan-akan mamakai topeng hitam menghiasi wajahnya.
lovebird dakocan
Lovebird dakocan ini biasanya didominasi warna hijau tua serta ada pula yng biru yang dengannya kombinasi warna oranye di bagian dada dan tidak ketinggalan yakni bagian mukanya berwarna hitam legam namun ada pula tampak hitam tipis yng dikenal yang dengannya nama semi dakocan.
Akan tetapi secara visual kebanykan breeder serta lovebird mania lebih menyukai Lovebird Dakocan asli pengertiannya yng mempunyai full topeng berwarna hitam dibanding yng bertopeng tipis ataupun tak full.
Varian Lovebird Dakocan
Berikut beberapa varian diantaranya.
#a. Dakocan ijo
Sesuai namanya bahwasanya khusus lovebird dakocan ijo didominasi oleh warna hijau disekujur tubunya yang dengannya tidak banyak variasi warna orange pada bagian dada dan hitam pekat pada leher sampai-sampai kepala. Andai diamati lovebird dakocan ini menyuguhkan pemandangan yng tidak banyak berbeda lebih-lebih pada area topeng di wajahnya.
#b. Dakocan biru
Begitu pula yang dengannya varian dakocan biru ini tentu warna bulu yng mendominasi adalah biru dibalut yang dengannya variasi warna pastel putih ataupun abu-abu di sekeliling leher sampai-sampai dadanya, serta yng terperinci pada bagian muka hingga kepala pula dihiasi topeng berwarna hitam. Memanglah topeng itulah yng menjadi tanda khas dari lovebird dakocan ini.
#c. Semi dakocan
Andai dilihat dari namanya tentu bisa ditengarai juga pada area mukanya yakni topeng yng menghias di wajahnya cuma tampak setengah-setengah, mampu saja lantaran warna hitamnya tidak lebih pekat ataupun mampu pula lantaran gesekan warna hitamnya tak full ataupun tak penuh menutupi muka nya semisal dakocan full topeng pada biasanya.
Semisal yng sudah disinggung di atas bahwasanya Lovebird Dakocan selalu identik yang dengannya topeng atau juga warna hitam yng menghias muka burung lovebird yang telah di sebutkan.
Harga Lovebird Dakocan
Setiap varian lovebird mempunyai penggemar serta kisaran harga yng berbeda. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga lovebird dakocan ini berada di kisaran Rp 250.000 hingga 600.000. Harga yang telah di sebutkan tergolong standar serta terjangkau bila dibandingkan yang dengannya harganya di awal-awal lovebird booming yakni sekitar tahun 2011 silam. Itulah berita Lovebird Dakocan dari Burungbabe yng bisa diposting hari ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.burungbabe.com/2016/03/lovebird-dakocan.html.