Type something and hit enter

By On
advertise here
Lovebird merupakan satu dari sekian banyaknya burung kicau yng mempunyai bunyi yng indah dan unik, yang dengannya keistimewaan yang telah di sebutkan burung menjadi primadona dan tidak sedikit diminati oleh warga atau juga bisa dikatakan masyarakat tidak sedikit. Namun tak seluruh burung mempunyai bunyi yng indah dan tidak jelek alias bagus, pasalnya tidak sedikit pula yng malas bunyi dan melantunkan kicauannya.
Andai kondisi burung Kamu malas bunyi, maka sebaiknya Kamu sebaiknya kenali berlebi dahulu permasalahannya, sesudah Kamu paham yang dengannya permasalahannya maka Kamu mampu lanjut yang dengannya penanganan yng tepat.
lovebird macet bunyi
Mengatasi Lovebird yng Macet Bunyi
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangani lovebird yng macet bunyi, Kamu mampu memulainya yang dengannya mengenali penyebab-penyebabnya. Seusai itu andai Kamu telah paham yang dengannya penyebabnya, maka Kamu pun mampu mengawali penanganannya. Adapun penyebab-penyebab yang telah di sebutkan merupakan menjadi berikut:
1. Burung mengalami mental yng drop
Andai burung mengalami hal ini maka Amat besar mungkin burung akan enggan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersuara apa lagi ngekek, dan mayoritas burung yng mengalami hal ini akan cenderung diam di tangkringannya saja. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah ini merupakan yang dengannya memperbanyak porsi latihan mental burung.
2. Kaget yang dengannya pola perawatan yng berbeda
Burung notabene akan terasa nyaman andaikan Ia memperoleh pola perawatan yng rutin, namun andai pola perawatan yng didapatnya tak rutin dan lebih mengarah ke jarang maka burung yang telah di sebutkan akan stres, andai telah stres maka burung akan malas bunyi.
3. Keadaan burung yng tidak lebih fit
Satu dari sekian banyaknya penyebab lovebird malas bunyi merupakan lantaran kondisi kebugaran atau kesehatan yng tidak lebih baik, andai begini Kamu haruslah melindungi kebugaran atau kesehatan burung ini yang dengannya memberikan perawatan yng ekstra dan teratur (baca: tips supaya lovebird tetap sehat dan tampil prima).
4. Lantaran lingkungan yng tak kondusif
Burung tak akan mampu bunyi andaikan lingkungan di sekeliling sarang burung tak kondusif, ,andai burung mengalami kondisi semisal ini maka baiknya Kamu pindahkan ke tempat yng lebih kondusif.
5. Pemberian pakan yng salah
Kamu menjadi pemilik haruslah mempergunakan pakan dan makanan ekstra yng berkwalitas, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk makanan ekstranya sendiri Kamu mampu memberikan makanan yng bergizi dan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk merangsang burung supaya mau berkicau (baca: pakan paling baik lovebird).
6. Tidak lebih vitamin
Suply burung yang dengannya vitamin tambahan supaya nutrisi pada burung terpenuhi, menjadikan burung tetap fit dan mampu tampil prima. Yang dengannya OrBird maka bisa menimbulkan burung bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali berkicau, lantaran obat ini memiliki kandungan zat-zat positif yng memiliki kegunaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memulihkan segala permasalahan pada burung kicau.
Penyebab utama lovebird macet bunyi atau jarang berkicau, Amat Suka berlangsung dan kita jumpai, yang dengannya mengetahui penyebab-penyebab ini diharapkan Kamu tahu bagaimana pola penanganan yng tepat, tujuannya supaya burung memperoleh penanganan yng paling baik, selain itu supaya burung tak macet bunyi.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/12/penyebab-utama-lovebird-macet-bunyi.html.