Type something and hit enter

By On
advertise here
Lovebird Albino selalu identik yang dengannya warna bulu putih polos. Sebutan penamaan lovebird albino sendiri sebetulnya merujuk pada warna bulu penghias tubuhnya yang telah di sebutkan yng warna-nya putih serta tampak bersih. Bulunya yng putih itulah menjadi tanda khas serta pembeda sejatinya yang dengannya varian LB lain. Memanglah setiap jenis lovebird memiliki tanda khas, keunikan dan kelebihan masing-masing.
Tidak sedikit Pecinta Lovebird menyukai burung parrot berwarna putih polos ini. Memanglah Lovebird Albino salah satunya satu dari sekian banyaknya varian Lovebird favorit di Indonesi selain Lutino, Blorok, Pastel Kuning Parblue, dsb. Hal ini wajar karena burung LB berwarna putih ini memancarkan daya pikat nya tersendiri bagi siapa saja yng memandangnya. Akan tetapi setiap orang memiliki ketertarikan berbeda akan burung peliharaannya. Ada yng suka Lovebird Albino serta ada juga yng suka Lovebird Lutino dst.
lovebird albino
Varian Lovebird Albino
Varian Lovebird Albino yng paling dikenal serta favorit merupakan lovebird albino mata merah serta satu lagi lovebird albino mata hitam. Dari kedua varian lb yang telah di sebutkan sejatinya mirip namun tidak percis. Maksudnya andai diamati dari bulunya sama-sama berwarna putih akan tetapi yng membedakan merupakan warna mata pada burung cinta yang telah di sebutkan yaitu berwarna merah muda ataupun pink serta satunya lagi matanya berwarna hitam.
Butuh sobat ketahui bahwasanya varian Lovebird Albino Mata Merah lah yng lebih difavoritkan ketimbang yng mata hitam. Karena secara individu tentu lebih menarik lovebird albino yng mata merah. Sedangkan karakter bunyi kicau ngekeknya relatif percis. Cuma saja pola perawatan serta pelatihan pemasteran yng nantinya akan memberi pengaruh kualitas ngekeknya tidak jelek alias bagus ataupun tak. Jadi pemasteran pada LB adalah satu hal penting yng sejatinya tidak boleh disepelekan.
Ditinjau dari segi harga pun sebetulnya masih lebih tidak murah lovebird albino mata merah ketimbang yng biasa walaupun selisih harganya tidak terpaut jauh. Adapun harga lovebird albino tatkala ini berkisar di angka Rp 500.000. Harga ini mampu melambung tinggi khusus lb albino yng sudah mempunyai kualitas bunyi ngekek yng jempolan semisal rajin ngekek ataupun gacor dan bunyi ngekeknya panjang serta lantang. Apalagi andai telah menjadi burung lovebird juara.
Itulah tidak banyak berita ihwal lovebird albino yng dipublikasikan KenariMania pada peluang di artikel ini. Mudah-mudahan berita simpel pada postingan ini bisa menambah wawasan kita dan kecintaan kita pada burung lovebird yng berwarna putih polos nan cantik ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2017/02/lovebird-albino.html.