Type something and hit enter

By On
advertise here
Di artikel ini KenariMania akan membahas mengenai burung kenari mati tiba-tiba. Lantaran tidak sedikit pula yng bertanya mengapa ya kok kenari ku mendadak mati? Padahal telah dikasih makan dan minum secara teratur, pungkasnya. Simak pula ya Makan kenari yng baik.
Bagi penggemar burung kenari yng masih tergolong junior bila mengalami fenomena semisal ini umumnya langsung galau bin panik. Makanya bila kamu merawat canary bird ini sebaik nya Perlu tahu pula ciri-ciri kenari yng sehat dan sakit itu seprti apa. Supaya tatkala Kenari kamu tengah tak fit kamu mampu langsung bertindak bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan pengobatan.
gambar kenari mati
Kasus Kenari mati tiba-tiba umumnya sebelum ia menjemput ajal telah menderita penyakit kronis, cuma saja kita menjadi pemilik terkadang tak paham kalau kenari peliharaan kita sakit. Karena penyakit canary pula mampu penyebabnya yaitu oleh virus ataupun parasit yng tidak kasat mata. Namun yng terperinci tatkala kenri kamu di kenai serangan virus ataupun parasit, kamu tidak pernah tau Lantaran kenari kamu tak pernah bilang pada kamu.
Jadi secara umum burung kenari yng mati secara mendadak itu penyebabnya yaitu oleh penyekatit yng dideritanya, baik lantaran serangan virus ataupun penyakit dalam semisal penyakit ginjal dan tumor, akan tetapi kita tak paham bahwasanya ia punya penyakit. Menjadikan disaat burung yng pula disebut serinus canaria itu mendadak mati kita beranggapan kenari mti tiba-tiba.
Cara Andai Burung Kenari Mati
1. Perlu lapang dada dan mendapatkan bahwasanya setiap mahluk yng bernyawa pasti mati salah satunya burung pemakan biji-bijian ini. Dan akan kembali kepada NYA..
2. Kamu tak butuh bersedih begitu mendalam apalagi meneteskan air mata, meskipun kamu membelinya yang dengannya harga yng Amat tidak murah.
3. Kamu tak butuh terasa bersalah andai kenari yng dipelihara mati. Yang dengannya catatan kamu tak sengaja membiarkan nya mati kelaparan ataupun kehausan.
Akan tetapi bila kamu hingga tidak ingat ataupun teledor tak memberikannya makan dan minum sampai-sampai akhirnya ia tewas yang dengannya begitu mengenaskan. Maka kamu boleh saja meratapinya lantaran ini 100 % salah kamu.
Pengalaman pribadi pernah tidak ingat tak memberikan makan kenari jantan putih hingga 2 hari sampai-sampai akhirnya kenari kesayangan tewas kehausan dan kelaparan. Itu gara-gara kenari dipindah sangkar.
Nah yang dengannya fenomena semisal itu, rasanya Amat bersalah malah hingga menangis. Hmms. kepikiran sekali bagaimana rasanya ia kelaparan pula kehausan hingga 2 hari. Mudah-mudahan kamu tidak melakukan kesalahan yng percis. Salam Kenarimania.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2016/02/penyebab-kenari-mati-mendadak.html.