Type something and hit enter

By On
advertise here
Tahukah kamu bahwasanya burung finch ada ramai sekali spesianya yng menyebar di seluruh dunia. Nah, serinus adalah satu dari sekian banyaknya marga yng paling ternama yng Amat beragam spesianya, salah satunya di antaranya itu serinus canaria. setiap ada nama serinus di nama depan itu ada hubungannya yang dengannya kenari pula. Misal saja kenari hitam ataupun black headed canary nah ini merupakan serinus alario. Walaupun kenari kepala hitam ini masih terbilang sepi di pasaran, namun sebenranya telah tidak sedikit juga yng berusaha bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkar burung kenari ini.
Pada tempat asal aslinya, kenari ini hidup yang dengannya megikuti polah hujan, seusai curah hujan, bergerak dari afrika selatan ke barat yang dengannya tujuan mencari biji-bijian menjadi pakan favoritnya yng tentu masih segar. Kenari kepala hitam pula tidak sedikit yng beralih ke dataran Nambia, di sana mampu didapati ramai sekali spesies kenari ini.
kenari kepala hitam
Bagi sobat yng barangkali penasaran mengenai karakteristik kenari kepala hitam, maka mampu kamu simak yang akan di sajikan kali ini:
  1. Kenari hitam panjang tubuhnya sekitar 30cm.
  2. Penentuan kelamin kenari ini lebih gampang, cukup yang dengannya melihat ciri dari warna-nya, yakni jantan warna hitam Amat tegas pada bagian kepala, leher, serta di atas dadanya. Sedangkan yng betina berwarna abu-abu.
  3. Bagian ekor warna-nya kecoklatan, serta yng betina ekornya coklat kusam.
Pakan utama burung ini merupakan biji-bijian, namun pula menyukai sayuran, buah, serta pakan EF lain-lainnya semisal: ulat hongkong.
Demikian tidak banyak infirmasi dari kami ihwal black headed canary, mudah-mudahan bisa menambah wawasan bagi sobat pecinta burung kenari yng belum mengenal kenari jenis ini sebelumnya. Barangkali kamu pula berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca tulisan atau artikel sebelumnya, maka silahkan baca artikelnya ihwal "suara kenari"

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/05/kenari-kepala-hitam.html.