Type something and hit enter

By On
advertise here
Cara membuat supaya Anis Merah cepat teler mampu berbeda-beda antara satu breeder yang dengannya breeder (peternak) lain-lainnya. Akan tetapi, butuh diketahui bahwasanya burung jenis ini cuma mampu teler dikarenakan birahi yng memuncak. Gaya teler dari burung yang telah di sebutkan adalah tatacara yng ia lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik perhatian betina. Lebih-lebih disaat berkicau, Suka kali nampak ketelerannya (simak pula: bunyi anis merah)
anis merah teler
Lantas pertanyaannya, apakah barangkali membuat burung teler yang dengannya mempergunakan sesuatu ataupun metode tertentu? Dasarnya memang kondisi teler yang telah di sebutkan bersifat alami. Akan tetapi, beberapa pemilik burung jenis ini berupaya mengkondisikan burung yng orang-orang punyai supaya mampu lebih Suka teler.
Faktor Yng Memicu Anis Merah Teler
Ada beberapa faktor yng menjadikan anis merah gampang teler, diantaranya merupakan menjadi berikut:
1. Usia
Semisal halnya burung-burung lain, burung jenis ini pula memasuki dewasa pada tatkala orang-orang berusia sekitar 8 bulan. Usia yang telah di sebutkan adalah usia dimana pejantan mampu merasakan ketertarikan pada burung betina (lihat pula: tatacara membedakan anis merah jantan serta betina).
2. Birahi yng Memuncak
Selain lantaran faktor usia, yng membuat burung ini mampu teler selanjutnya merupakan faktor birahi yng akan memaksanya melakukan aksi teler bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik perhatian betina.
Mengkondisikan supaya Anis Merah Teler
Sesudah kita mengetahui faktor-faktor yng bisa memicu burung ini mampu penampakan aksi teatrikal telernya, beberapa peternak meyakini bahwasanya aksi yang telah di sebutkan mampu dikondisikan yang dengannya cara-cara tertentu. Bagi kamu yng tertarik yang dengannya cara serta tutorial tatacara membuat supaya Anis Merah teler, berikut merupakan beberapa diantaranya.
1. Memandikan Burung Dimalam Hari
Burung yng menyukai tempat lembab serta enggan di kenai sinar matahari ini mampu dilatih bagi atau bisa juga dikatakan untuk teler andaikan rajin dimandikan lebih-lebih pada malam hari.
Dasarnya memang, memandikan burung mampu di lakukan 2 kali sehari. Misalnya, pagi serta sore hari. Akan tetapi kamu mampu menggantinya menjadi pagi serta malam hari.
Memandikan burung jenis Anis Merah adalah langkah dalam memelihara yng Perlu kamu berikan supaya burung tetap sehat serta mempunyai bulu yng tidak jelek alias bagus.
Memandikan burung pada malam hari mampu berlangsung antara 30 menit sampai-sampai 1 jam. Seluruh bergantung dari waktu yng kamu punyai dan kebiasaan dari burung itu sendiri.
Manfaat memandikan burung pada malam hari merupakan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memancing kondisi tubuhnya menjadi lebih sejuk serta dingin menjadikan birahi mampu terpancing. Sesudah mandi, burung mampu diangin-anginkan, andaikan ia teler, segera tutup yang dengannya kain kerodong.
2. Memberikan Extra Food
Extra food bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung ini sebetulnya bermacam jenis, mulai dari cacing, kroto, jangkrik, buah-buahan semisal pisang, apel, serta pepaya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu menaikan birahi burung ini, jangkrik adalah satu dari sekian banyaknya makanan yng mampu paling tepat. Amat tidak jelek alias bagus pula bila ditambah yang dengannya pemberian multivitamin OrBird, lantaran memiliki kegunaan menjadikan burung performanya makin tidak jelek alias bagus.
Kamu mampu memberikan beberapa ekor jangkrik bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yang telah di sebutkan setidaknya 10 sehari-hari.
Selain memberikan makanan ekstra berupa jangkrik, kamu pula mampu menselang-selingkannya yang dengannya buah-buahan.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/08/anis-merah-teler.html.