Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung Kenari Merah ataupun red factor canary merupakan satu dari sekian banyaknya jenis kenari yng warna bulunya berwarna merah merona, ini menjadi pembeda yang dengannya kenari jenis lain. Kenari merah ini ini diunggulkan pada kualitas warna bulunya yng Amat mempesona. Kenari merah memanglah Amat mankjubkan bila dilihat akan kecerahan serta keindahan bulunya, menjadikan tidak sedikit kenari mania yng tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagi atau bisa juga dikatakan untuk memelihara serta merawat kenari berbulu merah ini. Dinamakan kenari merah yng terang lantaran warna bulunya berwarna mirah, serta pastinya warna merah pada bulunya terlihat Amat cantik serta menawan. Lihat pula: Jenis burung kenari.
Burung Kenari Merah itu pula salah satunya kenari yng langka, karena bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh kenari mearah yng murni cukup susah. Jadi tak heran bila ada saja para pedang kenari yng bermain curang yakni mencelupkan kenari yng berwarna kuning ataupun orange pada air yng telah dicampur yang dengannya bahan pewarna merah ataupun memberikan zat pewarna pada pakan burung kenari, menjadikan kenari yng memakannya maka bulu-bulunya akan berganti menjadi merah secara instant, layaknya kenari merah asli. Akan tetapi butuh kamu ketahui bahwasanya burung kenari yng diberikan pakan yng memiliki kandungan pewarna yang telah di sebutkan Amat beresiko terhadap kesehatannya serta biasanya kenari yng memakan zat pewarna (colour food) itu umumnya pula tak berumur panjang dan warna bulunya akan kembali ke warna semula tatkala masa mabung tiba. Simak pula: EF pakan kenari supaya gacor.
Gambar kenari merah
Seorang kicau mania sejati saya pikir tak akan hingga hati memberikan zat pewarna rawan 'racun' kepada kenari kesayangannya. Untuk itu kenari merah yng cantik merona butuh dirawat yang dengannya benar serta pastinya secara alami. Cara merawat kenari merah sebetulnya percis saja yang dengannya perawatan kenari jenis lain-lainnya namun butuh di lakukan perawatan khusus supaya warna bulunya tetap merah merona serta tak gampang pudar, walaupun telah mengalami proses rontok bulu ataupun molting. Perawatan Kenari merah yng benar sebetulny lebih difokuskan pada pemberian sayur yng kaya vitamin serta memiliki kandungan beta-carotine tinggi misalanya wortel, buah tomat, labu, selada serta cabe merah, dan tak tidak ingat perawatan penting lain-lainnya yakni memandikan kenari serta penjemuran kenari. Pemberian sayuran yang telah di sebutkan pula mampu diberikan pada kenari yng berwarna orange ataupun sunkis, menjadikan warna bulunya yng oranye akan semakin memerah. Tulisan atau artikel lain: Cara beternak kenari.
Pola perawatan Kenari merah semisal diatas bisa dipastikan Amat aman lebih-lebih bagi kebugaran atau kesehatan si mungil kenari mirah yang telah di sebutkan. lantaran adalah dari bahan alami. Serta pastinya hasil nya akan lebih maksimal lantaran warna bulunya yng merah akan terlihat semakin ngejreng, warna merahnya bertahan lama serta tak gampang pudar meskipun usai mabung / molting. Ada baiknya andai pemberian sayuran yang telah di sebutkan dimulai tatkala kenari masih anakan ataupun muda. Serta Amat tak dianjurkan kamu memaksakan kenari kesayangan kamu makan zat pewarna merah buatan, meskipun ini kesannya Amat praktis. Akan tetapi tahukah kamu, akan ada beberapa masalah andai kenari diberikan pakan pewarna yng memiliki kandungan unsur kimia rawan, semisal warna bulunya yng awal mulanya cerah berganti jadi kusam, lantas bulunya jadi kasar, bulu-bulunya rontok sampai-sampai akhirnya berujung pada kematian. Serta penyesalan. Tulisan atau artikel menarik lain-lainnya: Cara perawatan kenari mabung.
Cukup sekian dulu pemaparan di artikel ini wacana tatacara merawat menari merah. Mudah-mudahan apa yng disampaikan melalui goresan pena singkat ini menjadi tambahan pengetahuan kita seluruh.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2015/05/cara-merawat-kenari-merah.html.