Type something and hit enter

By On
advertise here

1. Ngebatman, mbalon disaat diadu.
2. Ekor patah serta tak tumbuh.
3. Mabung tak tuntas.
4. Gampang mabung/rontok.
5. Nyekukruk tak semangat
6. Tak mau nagen ataupun nampil di lomba.
7. Turun tangkringan serta gelisah.
1. Ngebatman ataupun mbalon disaat diadu: Menandakan burung drop secara mental. Pemulihan butuh waktu lama yang dengannya tatacara dikarantina serta bebas dari bunyi murai batu lain. Lama karantina kadang butuh hingga masa datangnya mabung lagi. Akan tetapi mampu saja lebih cepat yang dengannya tatacara berikan jangkrik sebanyk burungnya mau. Mampu malah hingga 10 ekor kalau masih mau diberikan saja. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk obat-obatan tak butuh, akan tetapi mampu diberikan BirdVit serta BirdMineral bagi atau bisa juga dikatakan untuk terapi multivitamin serta mineral standar.
2. Ekor patah serta tak tumbuh: Pastikan bahwasanya bulu patahan di bagian yng menancap di pantat dicabut secara perlahan serta mampu keluar hingga ke batang bawah. Andai pori-pori tertutup, usap-usap yang dengannya air Anget serta coba bagian itu dibuka yang dengannya bantuan jarum yng disterilkan (dibakar ataupun diusap alkohol). Bersihkan yang dengannya air Anget, keringkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat tumbuh bulu, berikan terapi yang dengannya BirdMolt.
3. Mabung tak tuntas: Pertumbuhan bulu baru lambat menjadikan tak mampu mendesak bulu lama. Burung butuh energi tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mabung, akan tetapi bukan dalam bentuk karbohidrat. Penambahan pakan masa mabung yng cuma berupa karbohidrat, cuma membuat burung gemuk akan tetapi bulu tak pula tumbuh. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masa pertumbuhan bulu ini dibutuhkan asam amino yng memiliki kandungan sulfur semisal metionin serta sistin. Sumber mentionin serta sistin mampu diperoleh pada BirdVit serta BirdMolt.
4. Gampang mabung/rontok: Penyebabnya antara lain (1) Makanan memiliki kandungan lemak serta/ataupun kalori tinggi menjadikan membuka pori-pori kulit; (2) Bulu belum kuat telah tidak sedikit diadu/ditrek; (3) Selama masa mabung tak mendapatkan asupan nutrisi yng baik, lebih-lebih mineral. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masalah asupan mineral, mampu genakan Bird Mineral selama masa mabung ataupun pasca mabung (disaat mulai terlihat ciri rontok padahal baru saja tuntas mabung).
5. Nyekukruk tak semangat, umumnya dikarenakan cacingan. Atasi yang dengannya AscariStop.
6. Tak mau nagen ataupun nampil di lomba: Penyebabnya adakah adanya gangguan parasit, lebih-lebih air sac mite, yaitu tungau kantung udara yng kasat mata. Burung sepertinya tak kutuan, akan tetapi sebenarnya membawa tungau di kantung udaranya. Hal ini memicu burung selalu gelisah serta tak mampu nampil maksimal di arena lomba. Mampu diatasi yang dengannya penyemnprotan Fresh Aves dibarengi pengolesan BirdFresh.
Tak nagen mampu pula lantaran kekurangan tenaga. Coba berikan BirdPower sebelum ditampilkan di latbenaran ataupun lomba.
7. Turun tangkringan serta gelisah: Umumnya penyebabnya yaitu burung masih terlalu muda serta mampu pula burung tak fit. Pastikan rawatan harian yng tidak jelek alias bagus serta mampu genakan produk rawatan harian BirdVit.

About ALAMSYAH SHARIF

This is a short description in the author block about the author. You suting it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Sumber rujukan dan gambar : http://bandarkicau.blogspot.com/2014/12/problem-utama-burung-murai-batu.html.