Type something and hit enter

By On
advertise here

Baca Pula !

Ragam warna bulu pada burung lovebird memunculkan sebutan ataupun penamaan yng beragam juga. Berikut beberapa nama lovebird didasari warna bulu yng menghiasi tubuh mungilnya yang telah di sebutkan. Diantaranya Lovebird violet, blue cobalt, dakocan, lutino, albino, blorok serta masih tidak sedikit lagi lain-lainnya.
lovebird violet
Sebutan-istilah yang telah di sebutkan biasanya berasal dari bahasa inggris. Begitu pula yang dengannya violet yng pengertiannya ungu. Jadi lovebird violet adalah satu dari sekian banyaknya varian burung lovebird yng mempunyai bulu berwarna keungu-unguan ataupun biru keunguan. Nah, bila kamu tidak banyak paham bahasa inggris rasanya tak akan kesulitan dalam memahami seluruh sebutan pada burung cantik berparuh bengkok ini.
Andai kamu pernah mendengar sebutan lovebird blue series maka LB violet ini salah satunya satu dari sekian banyaknya nya. Lovebird violet Amat mirip yang dengannya LB blue cobalt dari susunan kombinasi warna bulu-bulunya, cuma saja spesial varian lb violet mempunyai warna sayap biru pekat serta bila dicermati lebih detail maka akan tampak pancara ke ungu-unguan. Sedangkan pada lb blue cobalt warna birunya agak pudar mirip kulit telur asin.
Lovebird violet salah satunya satu dari sekian banyaknya burung cinta yng berperawakan cukup sangar serta gahar lantaran pada area kepala serta wajahnya ditutupi bulu berwarna hitam. Andai makin pekat warna hitam yang telah di sebutkan maka akan tampak lebih menarik.
Setiap varian burung paruh bengkok yng mungil nan cantik ini mempunyai nilai jual yng begitu bervariasi bergantung pada kualitas warna bulu serta ngekek panjangnya. Kisaran harga lovebird violet tatkala ini sekitar Rp 200.000.
Tanda-Tanda Lovebird Violet
  • Paruh burung ini biasanya berwarna putih pucat akan tetapi sebagian ada pula yng berwarna oranye tua.
  • Warna bulu pada bagian luar sayap tampak berwarna biru keunguan ataupun yng Suka disebut violet. Sedangkan pada bagian perut bulunya berwarna biru pudar.
  • Pada bagian leher bisanya bulu berwarna putih melingar.

Butuh pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk diketahui bahwasanya lovebird violet jenis ini bisa diperoleh dari perkawinan antara lovebird violet vs lovebird dakocan ataupun lovebird violet yang dengannya violet. Demikian Burung Babe share ihwal Lovebird Violet yng tampak ke ungu-unguan ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.burungbabe.com/2016/06/lovebird-violet.html.