Type something and hit enter

By On
advertise here
Tips atau Cara Agar Lovebird Cepat Bertelur - Bagi kamu yng memanglah suka memelihara lovebird, pastinya Suka sekali mencari tatacara supaya lovebird cepat bertelur yng memanglah tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan. Umumnya, tidak sedikit yng menyangka andai burung betina tak bisa menghasilkan telur andai tak dibuahi, namun butuh kamu ketahui, bagi pecinta burung bahwasanya burung betina tetap bisa bertelur, namun telur yang telah di sebutkan andai tak dibuahi maka tak akan menetas menjadi burung semisal yng dimau-kan. Hal ini berlangsung lantaran memanglah disaat burung betina telah menginjak umur dewasa, maka system reproduksinya sudah lancar berjalan, walau belum dibuahi oleh jantan. Pada beberapa peluang, memanglah terlihat bahwasanya betina tengah mengerami, namun seberapa lamanya pun, andai tak dibuahi tak akan menetas.
Tidak sedikit tatacara yng bisa di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat betina mempunyai keturunan, di antaranya merupakan yang dengannya mengawinkan burung betina yang dengannya jantan. Cara supaya lovebird cepat bertelur ini tentunya sudah tidak sedikit di lakukan, disaat jantan mengawini betina, secara tak lansung proses bertelur akan berlangsung. Namun tahukah kamu? Andai keadaan serta lingkungan pula turut berpengaruh terhadap keadaan telur serta pula kualitasnya? Di bawah ini terdapat beberapa hal yng bisa kamu lakukan, andai memanglah ingin membuat lovebird bertelur yang dengannya baik.

Beberapa Cara Agar Lovebird Cepat Bertelur Yang dengannya Baik


Beberapa tatacara yng bisa kamu lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat telur lovebird menjadi maksimal merupakan semisal di bawah ini :
• Memberikan lampu penerangan yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk sangkar, adalah satu dari sekian banyaknya yng bisa dipakai. Terkadang, lingkungan yng dimiliki oleh burung membuat burung yang telah di sebutkan tak nyaman, dan juga lain-lainya. Lampu yang dengannya kekuatan tengah, atau yang dengannya skala 5500 K atau kelvin umumnya adalah lampu yng cocok dipasang di sangkar, supaya burung menjadi lebih Anget serta pula nyaman.
• Sangkar yng dimiliki oleh lovebird pula Perlu sesuai. Maksudnya, jangan terlalu kecil, yng membuat burung tak bisa melakukan aktivitas yang dengannya baik. Bagaimanapun, burung pula bisa mempunyai kenyamanan yng nantinya bisa memaksimalkan hasil dari telur lovebird.
• Tempatkan sangkar satu yang dengannya sangkar pasangan lain yng tak begitu jauh. Kenapa? Terkadang pasangan burung yng berada di sangkar yng berbeda melakukan kawin berlebi dahulu, yng kelak akan diikuti oleh pasangan burung yng ada di sebelahnya. Hal ini memanglah adalah satu dari sekian banyaknya cara yng dipakai.
• Memberikan suplemen atau obat pula tatacara yng pastinya bisa kamu genakan. Terkadang, reproduksi burung memanglah berbeda, atau malah lebih lambat dari yng umumnya. Saat ini ini sudah ramai sekali suplemen bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yng memanglah bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat lovebird bisa bertelur yang dengannya baik, serta tentunya yang dengannya waktu yng normal.
Sebetulnya ramai sekali yng bisa kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat burung atau lovebird ini bisa bertelur yang dengannya baik. Seusai mengetahui tidak sedikit hal yng ada di atas, butuh diketahui pula bahwasanya kamu pula Perlu mengetahui banyak sekali hal dasar, semisal membersihkan sangkar yang dengannya baik, serta umumnya, di dalam sangkar yng kamu punyai, berilah serutan pohon atau dahan yng memanglah Suka dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghangatkan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk lovebird. Hal-hal semisal itu tentunya akan bisa membuat lovebird menjadi lebih nyaman, serta gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu mempunyai telur dari burung yng baik serta mempunyai kualitas. Jadi, bagaimana? Apakah beberapa tatacara supaya lovebird cepat bertelur di atas bisa kamu pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk lovebird pilihan kamu? Mudah-mudahan lovebird yng kamu punyai daoat bertelur yang dengannya baik serta tentu saja tidak sedikit dan mempunyai kualitas. Baca: Cara Mengatasi Kenari Macet Bunyi Serta Stress Pasca Mabung Agar Kembali Fit

Sumber rujukan dan gambar : http://www.perawatanburung.com/2016/11/tips-atau-cara-agar-lovebird-cepat.html.