Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung lovebird atau LB merupakan satu dari sekian banyaknya burung yang dengannya kecantikan yng luar biasa, Ia mempunyai bunyi yng merdu yng khas menjadikan tidak sedikit orang yng memelihara burung ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendengarkan kicauannya. Selain itu banyak sekali pula orang-orang yng memelihara burung ini lantaran keindahan bulunya, bulu burung ini memanglah memiliki warna yng catik serta lembut.
Yang dengannya keistimewaan yang telah di sebutkan maka tak heran tidak sedikit orang yng memeilhara burung ini, selain cuma memilihara tidak sedikit pula orang-orang yng sengaja mengikutkan LB ke kontes serta berharap andai burung yang telah di sebutkan menjadi juara.
lovebird kegemukan, lovebird obesitas
Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yng akan mengikuti kontes umumnya Perlu memperoleh perawatan yng baik, perawatan yang telah di sebutkan mampu berupa pelatihan, pemasteran, perawatan kebersihan, serta yng pastinya pola makan. Berbicara mengenai pola makan, Kamu menjadi pemilik haruslah bijak mengatur pola makan LB. Lantaran mampu jadi lantaran pola makan yng berlebihan akan membuat lovebird mengalami obesitas, andai burung ini obesitas maka akan membuatnya menjadi malas bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkicau. Lantas bagaimana tatacara kita mengatasi masalah ini? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah ini sebaiknya Kamu lakukan hal berikut.
Mengatasi Masalah Obesitas Lovebird
Obesitas pada burung merupakan masalah yng besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk seorang breeder, lantaran andai burung mengalami obesitas orang-orang akan lebih malas bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkicau serta beresiko tinggi di kenai penyakit.
Lantas bagaimana kita mangatasi obesitas pada lovebird? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah ini sebaiknya Kamu lakukan hal berikut:
1. Atur pola makan burung
Cara ini dinilai ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah kegemukan pada burung khususnya LB, yang dengannya tatacara ini orang-orang tak akan mengkonsumsi makanan yang dengannya lemak serta karbohidrat terlebih yng bisa menghasilkan kegemukan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi kegemukan Kamu mampu memberikan makanan yang dengannya porsi yng cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung Kamu, selain itu jam makan pula Perlu Kamu perhatikan karana jam makanan yng teralu rapat akan memberikan efek tidak baik pada burung.
2. Pemberian extra food yng tepat
Berikan burung Kamu extra food yng tepat serta sesuai yang dengannya kebutuhannya, tujuanya supaya burung yang telah di sebutkan tak terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi extra food. Aturlah pemberian pakan tambahan ini supaya sesuai yang dengannya pakan utamanya, yang dengannya tujuan supaya antara pakan tambahan serta pakan utama seimbang serta tak memicu burung mengalami obesitas. Berikan juga suplemen tambahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi burung, OrBird adalah multivitamin yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk diberikan pada burung kesayangan, mngingat bahwasanya obat ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yng mempunyai khasiat dalam mengatasi aneka macam penyakit pada burung.
Cara Mengatasi Lovebird Obesitas atau Kegemukan di atas mampu Kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi kegemukan yng burung Kamu alami, selain mempergunakan cara-cara di atas Kamu pula mampu menaikan kuantitas mandi serta berjemur burung. Lantaran berjemur akan membuat lemak yng ada pada tubuh burung menjadi terbakar serta berkurang.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/12/cara-mengatasi-lovebird-obesitas-atau-kegemukan.html.