Type something and hit enter

By On
advertise here
Kacer yang giras biasanya merupakan Kacer yang didapatkan dari hutan. Burung yang dengannya sifat ini biasanya akan gacor pada situasi lingkungan yang sepi, akan tetapi tatkala situasi lingkungan tengah ramai Ia akan cenderung diam. tentu hal ini akan Amat mengganggu, lebih-lebih andai burung yang telah di sebutkan Kamu siapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kontes.
Tentu andai hal ini berlangsung pada Kacer Kamu, Kamu akan melakukan upaya penanganan bukan? ya penanganan yang telah di sebutkan memanglah penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan. Pasalnya, andai Kamu tak melakukan hal ini, maka mampu dipastikan burung kesayangan Kamu ini tak akan mampu diikut sertakan pada kontes Kacer.
kacer jinak
Adapun tatacara menjinakan Kacer yang giras merupakan menjadi berikut:
1. Menggantung burung pada lingkungan yang tidak sedikit dilalui orang
Cara ini Amat dianjurkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kacer yang giras, meskipun akan memicu efek kelabakan pada burung, akan tetapi tatacara ini bisa meredam serta menghilang-kan sifat giras yang telah di sebutkan. Adapun tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengaplikasikan metode ini merupakan menjadi berikut:
a. Pada pagi hari, berikan kerodong pada sangkar Kacer yang dengannya bahan yang tipis.
b. Gantungkan sangkar yang telah di sebutkan pada teras rumah ataupun pada tiang depan rumah.
c. Umumnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan tatacara ini selama 1 minggu, tiap hari kurangi ketinggian sangkar Kacer.
d. Andai Kacer telah tak lagi kelabakan, Kamu mampu membukan kredong Kacer.
Ingat, metode ini pula Perlu diiringi perawatan rutin semisal makan, mandi, serta berjemur. Jadi meskipun burung tengah dilatih bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak giras, burung pula tetap memperoleh asupan makanan yang cukup.
2. Memandikan Kacer hingga basah kuyup
Cara mengatasi Kacer yang giras ini dipercaya ampuh. Pasalnya, yang dengannya keadaan yang basah kuyup seekor Kacer tak akan lagi giras serta kelabakan. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk proses pemandiannya sendiri, Kamu mampu lakukan di keramba ataupun yang dengannya menyemprotkan air hingga bulu-bulunya basah. seusai proses ini selesai Kamu mampu melanjutkan perawatan lain semisal umumnya.
3. Memandikan Kacer yang dengannya air pare
Cara ini memanglah cenderung unik serta jarang dipakai. Namun, tatacara ini dipercaya ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi sifat giras Kacer. Sedangkan proses pemandiannya sendiri percis yang dengannya proses pemandian pada biasanya. Cuma saja pada proses ini air yang dipakai merupakan air pare. Namun ingat, tatkala proses ini berlangsung, air pare jangan hingga tercerna oleh Kacer ataupun pun mengenai mata Kacer.
Itu tadi merupakan tatacara mengatasi Kacer yang giras. Cara-cara yang telah di sebutkan mampu Kamu terapkan pada burung Kacer kesanyangan Kamu yang giras. Namun ingat, di luaar perawatan serta cara-cara diatas, Kamu pula wajib merawat serta melindungi kebugaran atau kesehatan Kacer itu sendiri. Sia-sia bukan mempunyai Kacer yang jinak namun sakit? Untuk itu wajib hukumnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat kebugaran atau kesehatan Kacer.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/01/cara-menjinakan-kacer-yang-giras.html.