Type something and hit enter

By On
advertise here
Selamat malam sahabat kicau mania, info menari buat sobat yng mempunyai burung kicau unggulan, baik burung kenari, kacer, lovebird, dan juga lain-lainya, mampu kamu dikutsertakan pada kejuaraan lomba burung kicau "Diplomat Cup" yng diadakan di kota Surabaya, tepatnya di wilayah kampus UPN Jawa Timur, Jl.Rungkut Raya Madya, Gunung Anyar, Surabaya.
Lomba burung didadakan tepat pada hari Minggu, tanggal 14 Juni 2015. serta pelaksanaan lomba burung ini sendiri diketuai oleh ketua pelaksana Bapak Imron Brekele. Perlombaannya terbagi menjadi 6 kelas, diantaranya merupakan menjadi berikut:
burung kicau
Kelas Filter 1 Rp. 500.000
Pada kelas ini melombakan burung kicau lovebird prime, murai batu, kacer serta cucak ijo.
Kelas Filter 2 Rp. 400.000
Pada kelas ini melombakan burung kicau lovebird A, cucak ijo, lovebird B, cendet.
Mild 1 Rp. 300.000
Pada kelas ini melombakan burung kicau lovebird C, murai batu, kacer, cucak ijo, lovebird D.
Mild 2 Rp. 250.000
Pada kelas ini melombakan burung kicau lovebird E, murai batu, cucak ijo, kacer, lovebird F, kenari bebas, cendet, punglor merah.
Kretek 1 Rp. 200.000
Pada kelas ini melombakan burung kicau lovebird G, murai batu, cendet, pleci lovebird H, cucak ijo, kenari bebas.
Kretek 2 Rp. 100.000
Pada kelas ini melombakan burung kicau lovebird I, cendet, kacer, cucak ijo, pleci A, pleci B, punglor merah, cucak jenggot/kapas tembak, punglor kembang, kenari lokal (khusus kecil).
Lihat berita selengkapnya pada brosurnya berikut:
lomba burung
Yang dengannya adanya brosur lomba terbaru ini diharapkan bisa menjadikan even yang telah di sebutkan makin ramai peserta, serta mudah-mudahan sobat yng mengikuti lomba yang telah di sebutkan mampu sukses memenangkannya. Barangkali kamu ingin memperoleh mp3 kicau burung kacer, maka silahkan kunjungi tulisan atau artikel yng sudah kami tulis sebelumnya ihwal bunyi kacer.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/05/lomba-burung-diplomat-cup.html.