Type something and hit enter

By On
advertise here
Cara Ternak Lovebird Secara Koloni - Apakah kamu tatkala ini mempunyai rencana bagi atau bisa juga dikatakan untuk ternak lovebird koloni sendiri? andai iya maka telah pas kamu membaca goresan pena yng satu ini lantaran disini akan dijelaskan perihal bagaimana tatacaranya bagi atau bisa juga dikatakan untuk ternak lovebird koloni. Sebetulnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu beternak lovebird ini tak sulit. Kamu cuma butuh keinginan serta pula beberapa induk saja. Namun lantaran tatkala ini makin tidak sedikit jumlah orang yng mempunyai bisnis ini maka kamu pula Perlu mempunyai cara yng mampu kamu andal-kan supaya bisnis kamu itu mampu bersaing yang dengannya orang tidak sedikit. Andai dulu kita cuma mengenal perihal tatacara bagi atau bisa juga dikatakan untuk beternak lovebird maka saat ini ini ada tatacara yng mampu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh lovebird dalam jumlah yng tidak sedikit, yakni lovebird diternak secara koloni. Cara ini dianggap lebih tidak jelek alias bagus lantaran tentu yang dengannya beternak secara koloni maka hasil nya akan lebih tidak sedikit.

Ini dia tatacaranya bagi atau bisa juga dikatakan untuk ternak lovebird koloni


• Memilih induk yng unggul: ini merupakan hal yng Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu lakukan. Kamu Perlu tahu bahwasanya bibit lovebird yng kamu beli merupakan bibit yng tidak jelek alias bagus. misalnya ekornya panjang, warna bulunya tidak jelek alias bagus, serta sebagainya. pilih pula induk lovebird yng tidak sedikit diminati oleh orang, semisal lovebird jenis klep serta pula jenis kacamata. Ini merupakan salahs satu jenis lovebird yng tidak sedikit diminati.
• Memilih lovebird jantan serta lovebird betina: sebaiknya kamu tahu perbedaan antara lovebird jantan yang dengannya lovebird betina. Ini supaya gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjodohkannya. Andai kamu memilih lovebird jantan yng usianya telah 1 tahun maka sebaiknya pilihlah lovebird betina yng usianya sekitar 10 bulan.
• Mempersiapkan sangkar: lantaran kamu ingin membuat ternak lovebird secara alami maka disaat menyiapkan sangkar pula Perlu disiapkan sesuai yang dengannya sangkar yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk ternak lovebird koloni. Siapkan sangkar yng ukurannya panjang 2m, lebarnya 1.5m, serta tinggi 2m. setiap sangkar diberi 3 ekor lovebird jantan serta 5 ekor lovebird betina. Letakan pula tempat minum di dekat tempat yng umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk bersarangnya lovebird.
• Tahu perihal tatacara mengawinkan lovebird: ini merupakan hal yng penting lantaran kamu ingin membuat peternakan lovebird yng dibuat secara koloni. Sesudah sangkar telah siap maka masukan induk jantan lebih dulu. Biarkan saja induk jantan yng telah ada di dalam itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari sarangnya sendiri-sendiri. seusai induk-induk jantan itu telah memperoleh sarang maka kamu baru memasukan induk yng betinanya.

Cara ternak lovebird koloni tatkala induk telah bertelur:


• Disaat induk telah bertelur: tatkala induk tengah bertelur sebaiknya jangan sering-sering membuka sangkar. Ini lantaran mampu memberi pengaruh proses pengeraman yng tengah di lakukan oleh induk lovebird. Lantas bagi atau bisa juga dikatakan untuk pakannya, kamu mampu memberikan pelet ataupun milet/jagung menjadi pakan dari lovebird yang telah di sebutkan. Jangan tidak ingat amati terus kebugaran atau kesehatan burung yng ada di dalam sangkar. Serta andai induk terlihat tidak lebih sehat maka kamu mampu menambahkan multivitamin.
• Sesudah telur menetas: tatkala telur telah meneetas, biarkan induknya yng merawat anak loverbird hingga anak lovebird yang telah di sebutkan mampu keluar dari sarangnya. Jangan tidak ingat tambahkan pakan di dalam sangkar.
Itulah tadi penjelasan perihal bagaimana tatacaranya bagi atau bisa juga dikatakan untuk ternak lovebird koloni yng benar. Sebetulnya gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan namun memanglah Perlu di lakukan yang dengannya serius, lebih-lebih disaat saatnya memberikan pakan, air, serta pula obat ataupun vitamin andai memanglah dibutuhkan. Yang dengannya mengetahui cara-cara ternak lovebird koloni ang benar maka kamu akan memperoleh hasil loverbird yng mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus.
Demikian tadi pemaparan perihal ternak lovebird koloni. Semoda berguna. Baca: Cara Memilih Lovebird Ngekek Panjang Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Lomba

Sumber rujukan dan gambar : http://www.perawatanburung.com/2017/02/cara-ternak-lovebird-secara-koloni.html.