Type something and hit enter

By On
advertise here
Buat sobat kicau mania yng mempunyai burung kicau lovebird serta lain-lainnya yng jago gacor, maka tentu memenangkan lomba menjadi sebuah harapan. Peluang bagi sobat kicau mania yng ingin mengikutsertakan burung kesayangannya pada lomba terbaru di artikel ini, yaitu lomba KLI CUP 4.
Lomba KLI CUP 4 ini terbagi menjadi 6 kelas, yakni Yudistira, Werkudara, Arjuna, Nakula, Sadewa, serta Kresna. Harga tiketnya cukup murah, yaitu mulai dari Rp.30.000 sampai-sampai Rp.250.000 sesuai masing-masing kelas.
Lomba KLI CUP 4 ini diadakan tepat pada hari Ahad, 8 Mei 2016, berlokasi di Taman Balekambang - Surakarta mulai pukul 09.000 sampai-sampai selesai. Berita selengkapnya mampu kamu lihat sendiri pada brosur yang akan di sajikan kali ini.
jadwal lomba burung kicau
Demikianlah sekilas berita dari kami mengenai lomba burung kicau terbaru, mudah-mudahan apa yng kami sajikan bisa memberikan manfaat bagi sobat kicau mania. Bagi sobat kicau mania yng barangkali pula mempunyai brosur lain-lainnya, mampu kamu kirimkan kepada kami, akan kami bantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempublikasikannya kepada publik secara gratis melalui blog ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/04/jadwal-lomba-kli-cup-4-surakarta.html.