Type something and hit enter

By On
advertise here
Kenari F1 adalah sebuah sebutan penamaan hasil persilangan dari dua jenis kenari tertentu. Kenari f1 itu sendiri merupakan bukan nama jenis dari seekor burung kenari melainkan cuma sebutan penyebutan saja. Berbicara mengenai ciri-ciri kenari f1 itu sendiri cukup membingungkan, berlebi bagi orang-orang yng baru mengenal burung mungil ini. Tidak sedikit dari orang-orang yng bertanya-tanya, apa sih yng dimaksud yang dengannya kenari f1 dan semisal apa ciri-ciri nya.?
Pada biasanya sebutan Kenari f1 pada burung kenari merupakan keturunan hasil persilangan dari 2 jenis kenari yng berbeda dan biasanya satu diantaranya merupakan kenari lokal. Semisal mudahnya menjadi berikut: Kenari yorkshire jantan dikawinkan yang dengannya kenari lokal betina maka akan menghasilkan anakan yng disebut kenari f1 (yorkshire). Begitu pula disaat kita mengawinkan jenis kenari roller jantan yang dengannya lokal betina maka akan menghasilkan keturunan yng disebut kenari f1 (roller), begitu!.
gambar kenari f1
Tidak sedikit penggemar burung kenari pemula Suka menanyakan kenapa disebut F1.? Nah, F1 itu sendiri pengertiannya merupakan keturunan ke satu dari dua jenis indukan yng berbeda. Sedangkan inisial F itu merupakan kependekan dari kata fillial yng pengertiannya keturunan.
Yang dengannya memahami maknanya yang telah di sebutkan tentu saat ini kamu telah tahu bukan!. Jadi kalau kenari f2 merupakan keturunan kedua, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari f2 adalah si induk pejantan dikawinkan yang dengannya anakan nya sendiri yng dinamakan kenari f1 yang telah di sebutkan lantas anakannya dinakan kenari f2.
Di Indonesia kenari f1 yorkshire ataupun kenari f1 ys ini Amat diminati dan menjadi favorit pecinta burung kenari lantaran memanglah mempunyai keunggulan semisal kenari yorkshire walaupun tak percis persis, semisal posturnya yng tampak besar dan kakinya yng panjang. Bunyi kicau kenari f1 pun diyakini lebih keras ataupun lantang dan mempunyai kualitas.
Kenari f1 yorkshire memanglah mempunyai beberapa keunggulan bila dibandingkan yang dengannya kenari lokal, menjadikan tidak sedikit kicau mania jatuh hati pada burung keturunan yorkshire ini. Oleh lantaran nya jangan heran bila harga kenari f1 yorkshire masih terbilang tidak murah yaitu sekitar 1.5 juta rupiah.
Harganya lumayan tidak murah bukan..! Nah, hal ini mampu kamu jadikan kesempatan bisnis yng mampu kamu coba yang dengannya tatacara.. beternak kenari yorkshire disilangkan yang dengannya kenari lokal ataupun kenari af. Nantinya akan menghasilkan keturunan yng dinakan kenari f1 yorkshire.
Demikian berita wacana kenari f1 beserta pengertiannya yng bisa KenariMania.com share pada sobat seluruh. Mudah-mudahan menjadi tambahan wawasan dan pengetahuan bagi kita seluruh.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2015/04/ciri-ciri-kenari-f1.html.