Type something and hit enter

By On
advertise here

Baca Pula !

Dari sekian tidak sedikit varian burung lovebird, apakah sobat seluruh telah familiar yang dengannya burung bernama lovebird olive..? Bagi kamu menjadi pecinta lovebird tentunya telah tak asing lagi yang dengannya burung lovebird olive satu ini. Burung mungil berparuh bengkok ini memiiki tanda khas pada warna bulunya yng secara umum dikuasai hijau gelap yng lantas lebih dikenal yang dengannya sebutan olive yang telah di sebutkan.
lovebird olive
Secara visual Burung Lovebird Olive tidak banyak mirip yang dengannya lovebird dakocan serta ijo standar ataupun yng Suka disingkat yang dengannya sebutan Josan. Cuma saja bulu lovebird olive sering berwarna hijau gelap.
Butuh diketahui bahwasanya warna asli burung lovebird rata-rata berwarna hijau. Namun seiring berjalan waktu beragam warna lb tidak sedikit bermunculan menjadikan pada akhirnya nama-namanya pun bergam juga semisal lovebird lutino, pastel ijo dsb.
Spesial lovebird olive ini konon awal mulanya berasal dari keturunan lb ijo standar sampai-sampai lantas terus bermutasi lantas menghasilkan burung LB yang dengannya balutan warna hijau tua sampai-sampai hijau tua gelap. Warna hijau tua sampai-sampai hijau gelap itulah hingga akhirnya burung cinta satu ini dikenal yang dengannya nama Lovebird Olive.
Burung paruh bengkok semisal parkit serta lovebird mampu mengalami mutasi warna bulu ataupun perubahan warna bulu. Pasalnya sediktnya ada 2 faktor yng bisa membuat warna bulu lovebird berganti yaitu lingkungan serta makanan.
Penting juga bagi atau bisa juga dikatakan untuk diketahui bahwasanya perubahan warna pada burung paruh bengkok ini lantaran adanya perubahan DNA dan RNA pada diri lovebird itu sendiri, baik pada mutasi gen dan kromosonya. Nah lantaran perubahan itulah lantas tercipta bergam warna burung lovebird semisal yng sudah disebut di atas semisal lutino, parblue, pastel ijo dll.
Tanda-ciri Lovebird Olive
Adapun ciri-cirinya mampu kamu ketahui semisal yang akan di sajikan kali ini.
  • Umumya mempunyai paruh berwarna merah tua.
  • Bulu pada area wajah dan kepala berwarna hijau tua sampai-sampai hitam gellap.
  • Bulu pada bagian sayap berwarna hiau tua yang dengannya kombinasi warna kecoklatan.
  • Tengah warna bulu di area leher hingga perut biasanya berwarna hijau tua kekuningan.

Di pasaran.. Lovebird Olive dipatok yang dengannya harga Rp 300.000 an per ekornya. Gimana.. harganya cukup terjangkau bukan. Nah, bagi kamu yng ingin segera memilikinya tidak butuh merogoh kocek dalam-dalam. Setiap varian lovebid tentu mempunyai tanda khas serta peminat tersendiri. Sekian analisis dari BurungBabe.com

Sumber rujukan dan gambar : http://www.burungbabe.com/2016/08/lovebird-olive.html.