Type something and hit enter

By On
advertise here
Kenari roller - Satu dari sekian banyaknya keistimewaan burung kenari merupakan terdapat macam-macam jenis, mulai dari kenari yorkshire, kenari spanish timbrado, kenari roller serta sebagainya. Menjadikan menambah tidak sedikit pilihan bagi para penggemar kenari bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi peliharaan di rumah ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung kontes. Pada peluang di hari yng cerah ini, saya akan membahas wacana kenari roller yng terkenal yang dengannya kicauan ngerolnya yng panjang, kuat serta pastinya mempunyai kualitas.
Kenari roller ataupun dalam bahasa inggrisnya disebut roller canary ini adalah satu dari sekian banyaknya jenis kenari yng diunggulkan pada kualitas suaranya ataupun kicauannya, yang dengannya tidak banyak mengabaikan keindahan bentuk tubuhnya maupun pada keindahan warna bulunya. Lantaran Kenari roller dikembangkan yang dengannya satu tujuan yakni burung kenari yng mempunyai kemampuan berkicau diatas rata-rata.
Gambar kenari roller
Rekan-rekan pecinta burung kenari, tahukan kamu? bahwasanya burung kenari roller adalah satu dari sekian banyaknya kenari impor yng umumnya didatangkan dari Jerman, lantaran memanglah kenari roller ini awal mulanya dikembangkan di daerah pegunungan Hart yng letakknya berada di negara Jerman sana, untuk itu kenari roller pula dikenal yang dengannya sebutan Harzer. Serta kenari ini adalah icon kenari German serta pastinya keunggulan pada suaranya telah tak butuh diragukan lagi.
Burung kenari roller memiliki kemampuan berkicau yng sungguh menakjubkan. Serta coba perhatikan pada tatkala kenari ini berkicau, maka pada bagian dagunya terlihat menggelembung menjadikan menjadi pemandangan yng unik. Kenari roller ini bisa membawakan lagu khasnya yang dengannya Amat apik semisal bassroll, bunyi seruling dan juga lain-lainya, yng belum tentu mampu dibawakan oleh kenari jenis lain-lainnya yang dengannya sempurna. Kenari roller itu sebetulnya masuk dalam tipe kenari penyanyi ataupun song canary, jadi tak heran bila kenari roller ini mempunyai kemampuan berkicau yng Amat istimewa. Andai dilihat pada tampilan fisiknya, burung ini mempunyai panjang tubuh sekitar 7.5 cm, hampir percis yang dengannya postur kenari kecil pada biasanya.
Selain di German diluar dugaan Roller canary ini pula tidak sedikit dikembangkan di Belanda serta Belgia. Semoga kedepannya jenis kenari ini pula tidak sedikit dikembangkan di Indonesia, lantaran kita tahu kualitas kicauan kenari ini memanglah patut diacungi jempol. Nah, bagaimana bila sobat kenari mania mulai menangkarkan kenari roller ini. Satu dari sekian banyaknya tatacara mudahnya yakni mengkawinsilangkan kenari roller jantan yang dengannya kenari lokal betina menjadikan nantinya menghasilkan keturunan yng disebut kenari F1 roller, ide tidak jelek alias bagus kan!. Serta yng pasti keturunannya pun mempunyai kualitas lantaran mewarisi gen dan karakter semisal induknya.
Berikut gambar Burung Kenari Roller lain-lainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk sobat kenari mania:
Kenari roller 1 Kenari roller 2
Ituah pemaparan kenari roller serta keunggulannya yng bisa saya persembahkan buat sobat pecinta kenari seluruh. Mudah-mudahan postingan simpel ini bisa manambah wawasan kita wacana burung cantik yng pandai ngerol ini.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2015/05/kenari-roller.html.