Type something and hit enter

By On
advertise here
Memasang cincin atau ring pada kaki Pleci biasanya di lakukan tatkala burung ini masih anakan, atau lebih tepatnya tatkala Ia masih berumur sekitar 5-10 hari. Lantaran tatkala umur segitu, kaki burung ini masih cukup lentur serta tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipasangkan cincin. Berbeda andai Ia telah menginjak usia dewasa. Lantaran tatkala dewasa, Ia pasti akan mempunyai kaki yng kaku.
Akan tetapi, bila Kita tetap memaksakan memasang cincin tatkala Ia telah dewasa, bisa-bisa kaki burung ini akan patah. Malah yng lebih parahnya lagi banyak sekali dari perkara yng memicu kematian. Untuk itu, pemasangan cincin ini haruslah tepat serta benar. Lantas, semisal apakah pemasangan cincin yng benar?
cincin pleci, kaki pleci
Cara-Cara Memasang Cincin atau Ring Pada Kaki Pleci
Andai Kamu ingin memasang cincin atau ring pada kaki Pleci, ada cara-cara yng Perlu Kamu ikuti serta laksanakan. Nah, semisal apa serta bagaimana penerapan tips yang telah di sebutkan? yuk Kita simak materi berikut.
Pemasangan ring setidaknya Perlu di lakukan tatkala usia burung masih belia. Lantaran tatkala usia segitu, kaki burung masih ideal bagi atau bisa juga dikatakan untuk proses pesangan cincin itu sendiri. Oh ya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari resiko cedera serta terluka, sebaiknya lakukan tips ini yang dengannya perlahan serta tenang. Jangan tidak ingat, lakukan lakukan kegiatan ini yang dengannya mengikuti cara-cara yng baik serta benar.
Nah, yang akan di sajikan kali ini merupakan tips pemasangan cincin yng baik serta benar:
1. Siapkan cincin, minyak tawon, serta burung yang dengannya usia 5-10 hari.
2. Pegangan anakan burung ini se-fleksibel barangkali supaya tulang keringnya tak patah.
3. Oleskan minyak tawon menjadi pelicin ke kaki burung.
4. Masukan cincin yang telah di sebutkan secara perlahan, dari mulai tiga jari terdepan.
5. Tekuklah jari keempat keluar, seusai itu tarik cincin ke atas secara perlahan hingga melewati jari keempat.
6. Seusai cincin terpasang perhatikan kondisi cincin yng menempel tadi, sebisa barangkali pastikan cincin yang telah di sebutkan tak turun serta jauh ke bawah.
Pada dasarnya, tips memasang cincin atau ring pada kaki Pleci itu gampang. Namun, kendati gampang, Kamu haruslah hati-hati dalam melakukannya. Lantaran andai salah tidak banyak saja Kamu barangkali akan mematahkan kaki burung kesayangan Kamu. Supaya tak mengganggu aktifitas burung, sebaiknya pilihlah cincin yang dengannya ukuran yng ideal serta tak terlalu besar.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/03/cara-memasang-cincin-atau-ring-pada-kaki-pleci.html.