Type something and hit enter

By On
advertise here
Merawat Anakan Pleci merupakan kegiatan yng paling menantang dalam sebuah budidaya. Bagaimana tak? Tatkala Kamu salah dalam memberikan perawatan, besar besar anakan yang telah di sebutkan akan sakit, serta mampu pula mati. Kendati cenderung menyulitkan, akan tetapi andai di lakukan yang dengannya baik, perawatan ini sebetulnya gampang. Serta resiko kematian anakan pun bisa berkurang.
Namun ingat, supaya resiko kematian serta sakit yang telah di sebutkan berkurang Kamu mesti merawat burung ini yang dengannya metode serta pola perawatan yng benar. Andai tak, maka jangan harap anakan burung yang telah di sebutkan tumbuh serta berkembang yang dengannya baik.
piyek pleci, anakan pleci
Bagaimana Cara Merawat Piyek Pleci?
Dasarnya memang, tatacara merawat piyek Pleci tak jauh berbeda yang dengannya indukannya. Cuma saja, lantaran kondisi tubuh serta kebutuhannya berbeda, maka ada beberapa perawatan yng Perlu disesuaikan. Namun terlepas dari itu seluruh, perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yng dewasa serta anakan ini cenderung percis.
Lantas, semisal apakah perawatan yng dimaksud? Kendati cenderung percis, bukan berguna perawatan burung dewasa mampu diterapkan pada anakan burung yah. Pasalnya, ada beberapa perawatan yng memanglah belum mampu di lakukan pada burung yng masih anakan.
Nah, adapun perawatan yng tak boleh di lakukan pada burung yng masih anakn ini merupakan:
1. Pemberian pakan yang dengannya ukuran yng besar
2. Penjemuran yng lama
3. Penggantangan di luar rumah
Pertanyaanya merupakan, mengapa pola perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk piyek atau anakan Pleci semisal di atas tak boleh? Ingat, kondisi tubuh burung yng masih anakan tak cukup kuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh pola perawatan semisal di atas. Lantaran dasarnya memang, tubuh anakan sendiri cuma butuh asupan pakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu berkembang serta tumbuh.
Pemberian Pakan Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Anakan Pleci
Butuh Kamu ketahui, pemberian pakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yng masih anakan sangatlah berbeda yang dengannya yng dewasa. Pasalnya, organ pencernaan burung yng masih anakan sejatinya masih belum bisa atau mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencerna pakan yng dikonsumsi indukannya. Lantas, semisal apakah pola pemberian pakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk anakan burung?
Berikut merupakan cara-cara yng Perlu di lakukan dalam memberikan pakan pada anakan burung:
1. Siapkan voer, air, serta potongan jangkrik atau kroto.
2. Sesudah itu, campurkan voer yang dengannya air, lantas diaduk-aduk.
3. Lantas campurkan potongan jangkrik atau kroto ke adonan tadi.
4. Adukanlah adonan tadi hingga benar-benar merata.
5. Sesudah adonan benar-benar tercampur, Kamu mampu langsung memberikan pakan yang telah di sebutkan pada anakan burung yang dengannya mempergunakan injektor.
Nah, tatacara gampang merawat piyek atau anakan Pleci dalam hal pemberian pakan di atas mampu Kamu terapkan di rumah. Namun ingat, pastikan perawatan tadi di lakukan yang dengannya baik serta benar. Oh ya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah stamina burung, Kamu pula mampu tambahkan multivitamin ke dalam pakan atau minuman burung.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/05/cara-merawat-anakan-pleci.html.