Type something and hit enter

By On
advertise here
Dalam dunia burung khususnya kenari terbagi menjadi beberapa tipe merupakan tipe kenari postur, kenari penyanyi serta kenari warna. Nah di artikel ini KenariMania akan membahas kenari warna ataupun colour canary yakni kenari lizard. Walaupun burung ini bukan salah satunya ke dalam burung penyannyi akan tetapi jangan salah lho, selain warna bulunya yng unik bak seekor kadal diluar dugaan celotehan bunyi kenari lizard tidak kalah menarik yang dengannya jenis kenari penyanyi lain.
Kenari lizard pula salah satunya satu dari sekian banyaknya burung kenari tertua, mengapa..? Mengingat burung ini mulai diperkenalkan serta dikembangkan pada tahun 1.600 an. Akan tetapi butuh diketahui juga sebetulnya kenari lizard ini hampir saja punah yakni pada akhir fenomena perang dunia II.
suara kenari lizard
Pendapat dari sejarah yng beredar waktu itu cuma segelintir orang saja yng mempunyai kenari lizard ini. Untung saja ada inisiatif dari para penangkar bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera menggabungkan serta mengembangkan kenari berbulu mirip kadal ini. Sampai-sampai akhirnya perkembangan kenari lizard terus melesat. Adapun penyelamat kenari lizard tatkala itu merupakan association lizard canary.
Keunggulan pada corak warna bulu yng unik serta kualitas bunyi kicauan yng pula mumpuni menjadikan jenis kenar lizardi ini menjadi cukup ternama di tanah air, kemudian menjadi buruan bagi para pecinta burung kenari. Berkat keunikan corak bulunya itulah menjadikannya terlihat unik sendiri bila dibandingkan yang dengannya kenari lain-lainnya. Silahkan kamu download bunyi burung kenari lizard mp3 yang dengannya klik link berikut.
Suara Kenari Lizard Gacor : Download
Demikianlah sharing file audio bunyi kenari lizard pada postingan kalin ini. Berharap bisa menjadi tambahan berita lebih-lebih buat kamu yng belum pernah mendengar bunyi kicauannya sebelumnya. Mudah-mudahan apa yng kami posting pada halaman blog simpel ini mampu tidak banyak memberikan manfaat buat kita seluruh.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.kenarimania.com/2016/09/suara-kenari-lizard.html.