Type something and hit enter

By On
advertise here
Buat kamu yang gemar menjelajah alam di negeri ini, maka di artikel ini explore wisata yang patut bagi atau bisa juga dikatakan untuk dicoba merupakan wisata alam di Yogyakarta. Wisata alam tak cuma dimiliki kota Bandung serta Malang saja, ada tidak sedikit tempat wisata alam di Yogyakarta terbaru yang tak kalah. Menariknya lagi, di beberapa tempat wisata alam di Yogyakarta yang telah di sebutkan pula menyajikan wahana tambahan.
wisata alam di yogyakarta
Kamu berencana berlibur ke Yogyakarta bersama yang dengannya si doi? Andai kamu berlibur bersama si doi di kota Yogyakarta, pastikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi tempat wisata alamnya pula. Mau tau dimana saja tempat wisata alam di Yogyakarta terbaru? Yang akan di sajikan kali ini merupakan 4 tempat wisata alam di Yogyakarta terbaru yang Amat cocok dikunjungi bersama si doi:
Desa Wisata Kalibiru
Desa wisata Kalibiru merupakan tempat wisata alam di Yogyakarta terbaru pertama yang wajib kamu kunjungi. Di sini, kamu mampu menikmati nuansa pepohonan serta perbukitan. Uniknya, kamu mampu menikmati seluruh pemandangan alam yang telah di sebutkan dari tempat yang cukup tinggi. Kamu mampu menikmati pemandangan melalui pelataran yang sengaja dibuat di atas pohon.
wisata kalibiru
Ya, desa wisata Kalibiru memanglah serasa menghadirkan nuansa rumah pohon. Akan tetapi tidak cuma pemandangan alam saja yang mampu kamu nikmati. Andai kamu berani, andapun mampu berupaya flying fox di tempat ini. Desa wisata Kalibiru pula mempunyai track bagi atau bisa juga dikatakan untuk pejalan kaki yang cukup indah.
Desa wisata Kalibiru ini berlokasi di bukit Menoreh Kulonprogo tepatnya di Yogyakarta bagian barat.
Puncak Kosakora
Puncak Kosakora hampir percis semisal desa wisata Kalibiru. Di puncak Kosakora ini, kamu pula mampu menikmati pemandangan perbukitan hijau. Akan tetapi tidak cuma itu saja, kamu pula mampu menikmati pemandangan baik matahari terbit ataupun matahari tenggelam di tempat ini. Puncak Kosakora salah satunya menjadi tempat wisata alam di Yogyakarta terbaru yang cukup disukai oleh kaum muda mudi lantaran memanglah lokasinya cukup romantic.
puncak kosakora
Bagi kamu yang mau menikmati pemandangan perbukitan hijau di puncak Kosakora lebih lama, kamu mampu berkemah di tempat ini. Kamu pula tak butuh membawa perlengkapan kemah sendiri lantaran kamu mampu menyewanya mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 100.000 per tenda. Puncak Kosakora mampu diakses melalui pos retribusi daerah pantai gunung kidul. Ikuti terus jalur menuju pantai Drini.
Kebun Buah Mangunan
Yogyakarta itu mempunyai cukup tidak sedikit tempat wisata alam. Andai kamu telah bosan berkunjung ke wisata alam yang itu-itu saja, barangkali kamu mampu berupaya berkunjung ke satu dari sekian banyaknya tempat wisata alam di Yogyakarta terbaru ini.
kebun buah mangunan
Di kebun buah Mangunan, kamu mampu menyaksikan indahnya hijaunya alam di Bantul serta bersihnya sungai Oya. Seluruh itu mampu kamu nikmati dari ketinggian. Tidak cuma itu saja, Kebun buah Mangunan pula memberikan rekreasi lain kepada traveler. Kamu mampu melihat perkebunan buah serta sekalian pembibitan sapi.
Andai dilihat dari segi fasilitasnya, tempat wisata alam di Yogyakarta terbaru ini telah cukup lengkap, telah ada beberapa fasilitas semisal penginapan simpel, kolam renang, gedung pertemuan, serta pula kantor pengurus. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini, kamu cuma butuh melakukan perjalanan 15 kilometer dari kabupaten Bantul saja.
Desa Kedung Miri
Andai kamu telah pergi ke tempat wisata alam Yogyakarta Kebun buah Mangunan, maka kamu sebaiknya pula berkunjung ke desa Kedung Miri. Desa Kedung Miri pula salah satunya satu dari sekian banyaknya tempat wisata alam di Yogyakarta terbaru yang wajib kamu kunjungi bersama pasangan. Selain tempat cukup dekat yang dengannya tempat kebun buah Mangunan, desa Kedung Miri ini mempunyai pemandangan yang tidak kalah indahnya.
desa kedung miri
Kamu mampu menikmati keindahan dari sungai Oya serta pula hijaunya alam di desa ini. Bukan cuma itu saja, kamu pula mampu berfoto romantis bersama pasangan kamu di atas jembatan kayu. Ya, jembatan kayu yang ada di desa Kedung Miri memanglah cukup panjang serta Amat romantis.
Andai kamu ingin menginap, kamu mampu menginap di rumah-rumah warga ataupun berkemah di desa Kedung Miri ini. Mengapa Perlu buang-buang uang bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlibur di luar negeri andai kamu saja belum pernah berkunjung ke satu dari sekian banyaknya tempat wisata alam di Yogyakarta terbaru?

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/03/wisata-alam-di-yogyakarta.html.