Type something and hit enter

By On
advertise here
Barangkali kamu telah tahu kenari fife fancy? akan tetapi bagi sobat pecinta burung kenari yng sebelumnya belum pernah dengar adanya kenari fife fancy, maka tulisan atau artikel di artikel ini spesial bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng akan membahas kenari fife fancy. Kenari fife fancy mirip yang dengannya kenari border, akan tetapi dari segi ukuran tubuh, kenari ini lebih kecil, yakni panjangnya sekitar 11 com.
Kenari fife fancy masuk varietas postur, lantaran mempunyai keunikan serta keunggulan dari segi postur, serta tidak sedikit penangkar kenari yng mengembangkan kenari ini sampai-sampai menghasilkan kenari yng lebih sempurna lagi keindahan posturnya dan mempunyai kualitas suaranya (baca: bunyi kenari).
kenari fife fancy
Pada mulanya kenari fife fancy berasal dari Skotlandia, serta mulai dikembangkan pada tahun 1950-an, Postur tubuh yng kecil ini tentu menjadikannya terlihat Amat mungil serta imut, serta malah ini yng menjadikan peminat kenari jenis ini cukup tidak sedikit di Eropa.
Kenari fife fancy bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatannya sendiri mampu disebut gampang, serta salah satunya jenis kenari yng tahan banting serta gampang mengikuti keadaan yang dengannya lingkungan barunya. Kenari fife fancy pula snagat aktif dalam bergerak serta berkicau, selain itu pula kenari ini mampu disebut produktif, sampai-sampai saking produktifnya, tidak sedikit yng menyebutnya mirip yang dengannya kelinci.
The great old fancy fiver's man merupakan julukan yng ternama bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari fife fancy. Bunyi kenari fife fancy bila didengar memanglah mengalun, malah ada yng bilang mirip suaranya yang dengannya kenari american singer, akan tetapi kenari american singer suaranya lebih lantang serta keras.
Berikut merupakan berita seputar ciri-ciri burung kenari fife fancy yng mampu kamu simak:
  1. Ukuran tubuhnya kecil, panjangnya cuma mencapai 11 cm.
  2. Warna sayap ada yng putih serta ada yng kuning.
  3. Kebanykan ekornya berwarna putih, walau warna tubhnya kuning, selalu ada kombinasi warna putih, walaupun tidak banyak.
  4. Biasanya, ada beragam warna yakni putih, kuning, ungu, coklat, dll.
  5. Menyerupai kenari border.
  6. Kepalanya kecil, serta badanya bulat.
Demikianlah tidak banyak berita mengenai burung kenari fife fancy yng bisa kami share pada peluang di artikel ini. Berita lain-lainnya yng tidak kalah menarik yakni wacana burung kenari scotch fancy.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/05/kenari-fife-fancy.html.