Type something and hit enter

By On
advertise here
Harga Burung African Grey Update Terbaru 2017
African Grey Parrot merupakan jenis burung paruh bengkok yng salah satunya dalam golongan Psittacidae. Serta tinggal di Hutan Hujan Tropis di Afrika. Burung ini mempunyai 2 jenis utama, yakni congo african grey parrot serta timneh african grey parrot. African Grey yng Suka kita jumpai merupakan jenis Congo African Grey Parrot. Jenis ini Amat gampang di kenali dari ekornya yng berwarna merah. Orang-orang Amat di sukai lantaran kepintarannya, keindahan bulunya serta sifatnya. Afgrey salah satunya dalam parrot yang dengannya ukuran tengah ( Medium Size ). Berat Afgrey berkisar 400gr serta mempunyai panjang sekitar 33cm, dan rata-rata bentang sayapnya antara 46-52cm. Burung ini salah satunya burung yng monogami, dalam sekali bertelur mampu menghasilkan antara 2-3 butir telur, serta akan menetas dalam waktu tidak lebih lebih 30 hari.
Afgrey salah satunya dalam hewan herbivora, makanan yng biasa dimakanan antara lain, kacang-kacangan, buah-buahan, dedaunan, serta terkadang memakan serangga. Makanan semisal Alpukat, Coklat, Alkohol, Biji-bijian dari buah, Daging mentah, Telur Mentah, Makanan yang dengannya Kadar lemak tinggi ( keripik kentang, es krim, dll), Makanan yang dengannya kadar Garam yng tinggi, serta makanan yng memiliki kandungan gula tinggi ( permen, kue kering, cake, dll ).
*Keterangan: www.bandarkicau.blogspot.com
Khusus Pecinta Burung Paruh Bengkok
kami tawarkan african grey/ Scarlet Macaw/ Blue and Gold serta macaw green wings yng dikenal menjadi burung yang Amat cerdas serta penuh beri,
Kamu bisa mengajarkan orang-orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk berbicara serta belajar tutorial cukup gampang. binatang yng gampang di jinakan, namun Kamu butuh extra perhatian bagi atau bisa juga dikatakan untuk cepat menjinakannya, Burung ini sahabat bermain main di Dalam rumah kita.
*Sifat serta Karakter:
Burung ini mempunyai daya penglihatan yng Amat tajam. Pada biasanya kecerdasan burung ini di atas rata-rata akan tetapi sosialisasi serta stimulasi butuh di lakukan sehari-hari agar bisa burung tetap jinak.
Kadangkala burung ini gampang bosan menjadikan pemiliknya disarankan memberikan beberapa mainan burung di sangkar. Burung ini memiliki sifat beri saying yng baik akan tetapi kadang Amat berisik serta Suka mengeluarkan bunyi. Burung ini gampang dilatih bagi atau bisa juga dikatakan untuk meniru kata kita-kita yang dengannya mengucapkan 5 hingga 10 kata.
*Makanan:
Burung ini seharusnya diberikan makanan segar yng beragam sehari-hari agar bisa nafsu makannya tetap terjaga serta tak bosan. Variasi buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian serta roti bisa menjadi pilihan. Lantaran memiliki paruh yng cukup kuat,
*Burung Yng Kami Perjual Belikan Telah bersertifikat BKSDA *Berikut Daftar Harga African Grey Parrot/ Scarlet Macaw serta macaw green wings/ Macaw blue and gold Didasari Usia
Daftar Harga Burung African Grey Parrot Tebaru 2016
African Grey Parrot:
*anakan african grey Umur 4-5 bulan harga : rp2.5 Jta./perpasang
*Anakan african grey Umur 6-7 bulan harga : rp 3.5 Jta/perpasang
*African Grey Remaja Umur 8-9 bulan Harga : rp 4.7 Jta/Perpasang
*African Grey Dewasa Indukan Harga : Rp 6.7 Jta /per.ekor
*African Grey Dewasa Telah Pintar Bicara harga : rp 8.9 Jta per.ekor
Green-winged Macaw:
ataupun Merah serta hijau Macaw
Sebagian besar merah, yang dengannya sayap biru serta hijau. Kulit putih telanjang di sekeliling setiap mata memperluas tagihan berpola oleh garis bulu merah kecil.
* green winged Umur 5 bulan harga : 2.5 Jta/per.ekor
* green winged Umur 7 bulan harga : 3.7 Jta/per.ekor
* green winged Umur 9 bulan harga : 5.Jta/per.ekor
* green winged Umur 11 bulan harga : 7.Jta/per.ekor
* green winged Umur 1 tahun harga : 9.Jta/per.ekor
Scarlet Macaw:
Scarlet Macaw ataupun merah kuning serta biru
Sebagian besar merah terang, yang dengannya warna merah, kuning serta biru di sayap. Ada kulit putih telanjang di sekeliling setiap mata memperluas ke tagihan.
*Scarlet Macaw Umur 5 bulan harga : 5.Jta/per.ekor
*Scarlet Macaw Umur 7 bulan harga : 7.Jta/per.ekor
*Scarlet Macaw Umur 9 bulan harga : 9.Jta/per.ekor
*Scarlet Macaw Umur 11 bulan harga : 10.Jta/per.ekor
*Scarlet Macaw Umur 1 tahun harga : 11/per.ekor.Jta
*Scarlet Macaw Dewasa Telah jinak Pintar Bicara harga : 13.Jta/per.ekor
Macaw blue and gold:
Blue-dan-kuning Macaw
ataupun Biru serta emas Macaw
Sebagian kembali biru serta kuning depan. Biru dagu serta dahi hijau. Zona atas kulit putih telanjang di sekeliling setiap mata memanjang hingga paruh berpola oleh garis bulu gelap kecil.

MINAT Hub:082340201555 Pin BBM:2b499a23

About ALAMSYAH SHARIF

This is a short description in the author block about the author. You suting it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Sumber rujukan dan gambar : http://bandarkicau.blogspot.com/2015/07/harga-burung-african-grey-terbaru-2015.html.