Type something and hit enter

By On
advertise here
Ternak burung kenari adalah kegiatan yng menyenangkan, selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengisi waktu luang pula mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berbisnis yng tentu menghasilkan uang. Dasarnya memang merawat burung kenari cukup gampang, lantaran cuma memberikan perawatan harian secara rutin, baik memberikan pakan, minum, serta memandikan.
Namun ada hal-hal lain yng butuh diperhatikan pula merupakan bahwasanya memelihara kenari tak cukup sekedar memberikan makan serta minum saja, lantaran merawat kenari merupakan hobi yng tentu Perlu yang dengannya sebaik barangkali memelihara kenari supaya kenari mampu hidup yang dengannya nyaman serta bisa atau mampu menunjukan kualitasnya.
kenari ys
Kualitas kenari yng mampu ditampilkan ada beragam, mulai dari suaranya yng merdu, postur fisiknya yng istimewa, dan tampilan warna yng memukau. Inilah yangmenjadi alasan kenapa burung kenari salah satunya jenis burung kicau yng paling tidak sedikit dicari.
Burung kenari sendiri terbagi menjadi macam-macam jenis, baik yng impor ataupun lokal, misal saja kenari impor yng jenisnya ada ramai sekali, diantaranya merupakan kenari Norwich, kenari Frill, kenari Yorkshire, serta masih tidak sedikit lagi (lihat selengkapnya: jenis kenari).
Nah, dari sekian tidak sedikit jenis burung kenari yng kamu ketahui, ada beberapa jenis kenari yng harganya mampu disebut Amat tidak murah. Bagi sobat pecinta kenari yng ingin mengetahui jenis kenari termahal tatkala ini, maka mampu langsung kamu simak info selengkapnya yang akan di sajikan kali ini.
Berikut jenis kenari termahal:
1. Kenari Yorkshire
kenari yorkshire Siapa yng tak kenal kenari yng satu ini, kenari yang dengannya postur sempurna ini salah satunya satu dari sekian banyaknya jenis kenari yng paling ternama serta paling diminati. Melihat kenari ini mempunyai keunggulan pada psotur fisiknya yng istimewa. Harga jualnya sekitar Rp.5.000.000 sampai-sampai Rp.10.000.000.
2. Kenari Lancashire
kenari lancashire Kenari yng satu ini posturnya bongsor/besar, selain itu tampilan fisiknya pula tidak kalah tidak jelek alias bagus yang dengannya kenari Yorkshire. Kenari Lancashire pula salah satunya jenis kenari yng susah didapatkan ataupun mampu disebut langka. Untuk itu, kenari ini masuk dalam daftar kenari yang dengannya harga yng cukup tidak murah yakni sekitar Rp.5.000.000 sampai-sampai Rp.8.000.000.
3. Kenari Jambul
kenari jambul Kenari jambul ataupun yng biasanya disebut crested canary ini masuk dalam daftar kenari termahal, lantaran mempunyai keunikan tersendiri yaang berupa mahkota pada bagian kepalanya. Badannya besar serta gagah, selain itu warna-nya pula tidak jelek alias bagus. Harga kenari jenis ini sekitar Rp.2.000.000 sampai-sampai Rp.7.000.000.
Itulah beberapa jenis kenari termahal yng bisa kami informasikan kepada sobat pecinta kenari, harga selengkapnya mampu kamu lihat pada tulisan atau artikel khusus membahas seputar harga kenari.
Tulisan atau artikel sebelumnya yng sudah kami publikasikan pula tidak kalah berguna, yakni perihal "suara kenari", mampu kamu coba bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjunginya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/05/kenari-termahal.html.