Type something and hit enter

By On
advertise here
Tahukah kamu bahwasanya jenis kenari ada ramai sekali (lihat: jenis kenari), serta setiap jenis kenari itu mempunyai keunikan serta keunggulan masing-masing. Satu dari sekian banyaknya jenis kenari yng paling tidak murah harganya merupakan burung kenari Yorkshire. Kenari Yorkshire salah satunya satu dari sekian banyaknya jenis kenari termahal dan unggulan dalam keindahan postur. Tatkala ini, kenari Yorkshire penggemarnya cukup ramai sekali di Indonesia. Serta barangkali agan berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat burung kenari Yorkshire, maka bacaan di artikel ini akan membahas seputar kesalahan dalam merawat kenari Yorkshire ataupun yng Suka disebut YS ataupun Yokser.
foto kenari yorkshire
Harga kenari Yorkshire Amat tidak murah sekali, mampu kamu cek sendiri di tulisan atau artikel yng yang dengannya judul harga kenari terbaru. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari yng masih piyek saja harganya mencapai ratusan ribu rupiah, akan tetapi mahalnya harga ini tentu sesuai yang dengannya kualitas kenari Yorkshire yng istimewa serta diburu tidak sedikit orang. Lantaran tidak sedikit pula penangkar kenari yng mengembangbiakkan kenari YS ini yang dengannya tips dikawinkan yang dengannya kenari yng dimau-kan, sampai-sampai menghasilkan keturunan F1 YS serta sebagainya.
Dari segi bunyi, kenari Yorkshire memanglah bukan tipikal penyanyi, akan tetapi kicauannya pula tidak kalah tidak jelek alias bagus yang dengannya kenari lain-lainnya (baca: kicau kenari Yorkshire). Adapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan kenari Yorskhire tentu Perlu benar-benar diperhatikan, serta kenari mania pula Perlu tahu perawatan yng tepat itu semisal apa. Mengingat bahwasanya kenari Yorkshire postur fisiknya berbeda dari kenari umumnya, serta kenari ini berasal dari Eropa yng tentu Perlu menyesuaikan diri yang dengannya kondisi di Indonesia. Serta di bawah ini merupakan kesalahan yng Suka di lakukan oleh kenari mania dalam merawat kenari Yorkshire.
Berikut kesalahan merawat kenari Yorkshire:
  1. Postur tubuh kenari Yorkshire lebih besar dari kenari lokal, maka kebutuhan gizinya tentu lebih besar, kebanykan orang menyamakan pakan kenari lokal yang dengannya kenari biasa, oleh lantaran itu sebaiknya pemberian nutrisi/gizi bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari Yorkshire Perlu lebih ekstra.
  2. Pemberian pakan kiloan yng murah bagi atau bisa juga dikatakan untuk Yorkshire serta tak memperhatikan kualitas, hal ini bisa berdampak tidak baik bagi stamina kenari YS, yakni staminanya mampu menurun. Andaikan stamina kenari YS menurun, maka mampu memicu kenari ini macet bunyi, birahinya drop, serta susah dikawinkan.
  3. Terlalu tidak sedikit memberikan pakan tambahan yng berupa kuning telur, hal ini tidak lebih tidak jelek alias bagus lantaran andai terlalu tidak sedikit diberi kuning telur, bisa memicu kenari ini menjadi kegemukan serta nggajeh. Kuning telur memiliki kandungan tinggi lemak, jadi tidak lebih tepat bila diberikan yang dengannya porsi yng tidak sedikit.
  4. Dari segi penjemuran pula tidak sedikit yng terlalu lama dalam menjemur kenari Yorskhire, hal ini tidak lebih tepat mengingat kenari Yorskhire berasal dari daerah yng dingin, sedangkan di Indonesia iklimnya tropis. Andaikan penjemuran di lakukan secara berlebihan, maka kenari Yorskhire gampang sakit serta ngorok. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk penjemuran Yorkshire cukup 1 jam saja disaat jam 8 pagi, lantaran Yorskhire pula Amat sensitif terhadap perubahan suhu yng ekstrim.

Demikianlah pemaparan wacana kesalahan merawat kenari Yorkshire di artikel ini yng mampu kami berikan buat sobat seluruh, mudah-mudahan menjadi sebuah pembelajaran dalam merawat burung kenari Yorkshire yng tidak murah ini. Jangan tidak ingat pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengunjungi tulisan atau artikel yng pula patut bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca, yakni wacana: bunyi kenari serta air minum yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/03/kesalahan-merawat-kenari-yorkshire.html.