Type something and hit enter

By On
advertise here
Meningkatkan birahi Pleci merupakan perkara wajib serta Perlu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh performa yng baik dari burung ini. Apalagi andai burung ini ingin dipertandingkan di ajang kontes, kegiatan ini pasti menjadi kewajiban bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemilik burung itu sendiri. Pasalnya, yang dengannya melakukan hal yang telah di sebutkan, burung akan lebih tampil gacor serta rajin bunyi.
Kendati demikian, pola latihan pula Perlu benar-benar di awasi serta di lakukan serutin barangkali. Lantaran demi memperoleh performa yng baik, burung haruslah memperoleh pelatihan serta perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan birahi. Namun terlepas dari hal yang telah di sebutkan, tahukah Kamu bagaimana tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengingkatkan birahi pada seekor burung?
pleci birahi
Cara Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Meningkatkan Birahi Pleci
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan birahi, ada beberapa tips yng mampu di lakukan. Akan tetapi, dari sekian tidak sedikit tips menaikan birahi Pleci, ada beberapa metode yng memanglah mujarap serta tidak sedikit dipakai oleh Plecimania. Lantas, semisal apa metode yang telah di sebutkan? Yuk kita simak materi berikut.
Yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa tips yng mampu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan birahi pada burung kicau:
1. Memberikan extra food (EF) secara rutin
Pemberian EF pada burung dasarnya memang bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah asupan nutrisi. Namun disisi lain hal ini pula bisa menaikan birahi yng dimiliki burung itu sendiri. Namun ingat, pemberian EF haruslah terkontrol. Lantaran andai tak, maka burung akan mengalami over birahi.
Yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa EF yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah birahi yng dimiliki burung:
a. Jangkrik
b. Kroto
c. Ulat hongkong
d. Ulat sangkar
2. Maksimalkan penjemuran
Dalam menaikan birahi burung Pleci selain yang dengannya pemberian EF, hal ini pula mampu di lakukan yang dengannya tips penjemuran. Ya, penjemuran yng di lakukan 1-2 jam sehari-hari bisa menambah kadar birahi yng ada pada burung.
Namun ingat, penjemuran sebaiknya di lakukan di bawah ja,m 10 pagi. Lantaran tatkala Kamu menjemur burung di atas jam 10, maka sinar matahari pada jam yang telah di sebutkan akan membuat kandungan zat lilin yng ada pada bulu burung menjadi rusak. Alhasil hal yang telah di sebutkan akan membuat tampilan burung menjadi tidak lebih baik.
Kedua tips di atas merupakan cara-cara yng biasanya di lakukan oleh Plecimania. Selain gampang, cara-cara pula Amat ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah birahi pada burung. Namun ingat, supaya burung tak mengalami over birahi, Kamu mesti mengontrol tips menaikan birahi pada burung Pleci. Pastikan tips yng di lakukan taklah berlebihan. Lantaran andai hal ini di lakukan secara berlebihan, maka birahi pada burung pula akan berlebihan.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/04/cara-meningkatkan-birahi-pleci.html.