Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung Madu ataupun yng terkadang disebut oleh beberapa orang menjadi Burung Kolibri merupakan burung kecil yng ukurannya tak lebih dari 7 cm, gemar mencari makan di kebun, di pinggir hutan serta di pantai semisal di hutan-hutan bakau. Tidak banyak berbeda yang dengannya burung kicau lain-lainnya semisal Cucak Rowo, Ciblek, Kacer, serta lain-lain, burung ini menyukai makanan yng mempunyai rasa manis semisal madu serta nectar (lihat pula: harga kolibri).
Semisal yng kita tahu bahwasanya burung ini mampu mengepakkan sayapnya yang dengannya Amat cepat menjadikan kemampuan menjelajah serta terbangnya pula Amat jauh. Meskipun berukuran kecil, burung ini mampu menampung sampai-sampai 54 Km dalam waktu 1 jam. Selain itu, akrobatik semisal terbang secara vertikal pula mampu di lakukan burung ini. Barangkali itulah satu dari sekian banyaknya alasan kenapa burung ini menyukai makanan-makanan manis yng mampu dijadikan menjadi energy booster.
makanan kolibri ninja
Serta butuh kamu tahu bahwasanya Burung Kolibri tak cuma satu jenis. di Indonesia dikenal beberapa Burung Kolibri semisal, Burung Kolibri Sepah Raja, Burung Kolibri Jawa, Burung Kolibri Kelapa, serta lain-lain. Penjabaran yang telah di sebutkan sebetulnya ada yng didasari tempat asal burung serta ada pula yng didasari asal daerahnya (baca: tips merawat kolibri ninja anakan).
Makanan Kolibri Ninja
Andaikan kamu tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memelihara satu dari sekian banyaknya Burung Kolibri, yakni Burung Kolibri Ninja ataupun yng biasa disingkat pula yang dengannya nama Konin, berikut merupakan beberapa jenis makanan yng disukai oleh burung yang telah di sebutkan.
A. Madu
Madu adalah produk alami yng kaya akan nutrisi, mampu dijadikan menjadi sumber vitamin serta anti bakteri. Kolibri Ninja Amat menyukai madu serta kamu mampu memberikan makanan madu yng dicampurkan yang dengannya gula bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yang telah di sebutkan.
B. Nektar
Nektar merupakan cairan manis yng umumnya ada di dalam madu ataupun di ketiak daun ataupun di dalam bunga yng disukai oleh lebah serta mampu pula dihisap oleh Burung Kolibri Ninja.
Selain dari alam, nektar diluar dugaan pula mampu kita temukan yang dengannya gampang di toko burung yng menjual produk jadi.
C. Makanan Ekstra
Makanan ekstra mampu diberikan dalam bentuk susu kental manis yang dengannya brand apa saja. Susu kental manis mampu menjadi sumber vitamin bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung supaya tetap sehat serta aktif.
Tatacara pemberiannya tak butuh dicampurkan yang dengannya air layaknya memberikan makan ataupun minum kepada kita-kita. Akan tetapi, cukup diteteskan beberapa tetes saja serta selanjutnya biarkan burung menghisapnya.
Solusi lain-lainnya merupakan yang dengannya memberikan suplemen serta multivitamin OrBird.
D. Ulat serta Kroto
Ulat hongkong ataupun kroto tentu tak susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk didapati. Hampir seluruh toko burung menyediakan makanan ini. Manfaat kroto serta ulat hongkong merupakan menjadi sumber protein bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung.
Supaya burung ini mau makan ulat hongkong ataupun kroto, kamu mampu memberikannya dipagi hari pada tatkala dimandikan, dimana burung dalam keadaan lapar.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/10/makanan-kolibri-ninja.html.