Type something and hit enter

By On
advertise here

Baca Pula !

Burung lovebird mempunyai varian warna begitu beragam. Satu dari sekian banyaknya varian lovebird yang tampak hitam manis nan unik merupakan lovebird batman. Sesuai julukan yang disandangnya maka LB satu ini mempunyai tanda khas warna bulu hitam di sekujur tubuhnya menjadikan burung cinta ini mempunyai julukan paten yaitu batman yang pengertiannya kita-kita kelelawar, lantaran tanda khasnya yang mempunyai warna bulu hitam bak seekor kelelawar.
lovebird batman
Lovebird Batman bukanlah salah satunya jenis lovebird galur murni melainkan hanyalah varian lovebird lantaran bermutasi. Percis halnya lovebird pastel kuning, lovebird lutino, lovebird albino dan juga lain-lainya. Dalam hal ini tentu tak mampu lepas dari campur tangan kita-kita dalam penyilangan jenis lovebird dalam penangkaran.
Lovebird Batman
Tidak sedikit kicau mania memburu serta menjadikannya menjadi peliharaan favorit baik menjadi jagoan lomba ataupun cuma sekedar buat bunyi-bunyian di rumah. Alhasil burung berperawakan hitam manis ini bisa mempersembahkan pemandangan serta kesan berbeda karena ia dianugerahi warna yang didominasi hitam legam pada tubuhnya, dan kulitas ngekeknya tak kalah tidak jelek alias bagus yang dengannya lovebird berbulu cerah lain-lainnya.
Keunggulan Lovebird Batman
Secara umum seluruh burung lovebird memperlihatkan keunikan dan keunggulan tersendiri baik pada warna bulunya yang indah menawan serta bunyi ngekeknya. Akan tetapi khusus Lovebird Batman hitam ini tampak lebih unik andai diamati pada tabrakan warna bulunya yang hitam kelam menyerupai sang kelelawar, tidak heran andai nama nya selalu disandingkan yang dengannya 'Bat' yang pengertiannya kelelawar.
Lovebird batman mampu dikatakan populasinya tak sebanyk lovebird varian lain, lihat saja di arena perlombaan serta pasaran keberadaannya tidak se ramai lb warna lain. Menjadikan Lovebird Batman ini menyuguhkan keindahan serta keunikan tersendiri bagi para penggemarnya.
Cara Perawatan Lovebird Batman
Berbicara mengenai perawatan lovebird batman sebetulnya tidak ubahnya perawatan varian lovebird lain, semisal memberikan pakan biji-bijian, kangkung serta jagung. Cuma saja bila LB batman ini diikutkan dalam ajang lomba tentu perawatannya Perlu lebih maksimal mulai dari penjemuran, memandikan pula pemasteran.
Intinya pengkondisian sebelum lomba Perlu diperhatikan supaya ia bisa tampil maksimal serta kesehatannya selalu terjaga. Karena cuma burung yang sehat serta siaplah yang akan tampil prima di atas gantangan. Usai lomba pun lb batman ini musti dirawat yang dengannya baik agar bisa staminanya cepat pulih kembali.
Harga Lovebird Batman
Berkat keunikan serta kecantikan Lovebird Batman membuat harganya tidak terlalu turun tajam malahan varian lovebird hitam ini terbilang lumayan tidak murah bila dibanding lovebird josan serta sebagainya. Kisaran harga lovebird batman anakan sekitar Rp 400.000 serta Dewasa Rp 700.000.
Adapun kisaran harga yang telah di sebutkan tak selamanya percis di daerah satu yang dengannya lain-lainnya. Akan tetapi begitulah bandrol yang biasa dipatok. Nah andaikan kamu beternak lovebird varian lain cobalah ternak lovebird batman ini mengingat harga serta peminatnya masih cukup tidak jelek alias bagus.
Sekian analisis seputar burung Lovebird Batman yang bisa disampaikan kepada kamu penggemar burung cinta seluruh. Mudah-mudahan analisis singkat di atas bisa menjadi berita tambahan buat sobat BurungBabe.com seluruh khsususnya bagi yang belum mengetahui sebelumnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.burungbabe.com/2016/03/lovebird-batman.html.