Type something and hit enter

By On
advertise here
Cara Mengatasi Lovebird Gigit Kaki Dan Jeruji - Barangkali gampang-gampang sulit bagi kamu yng memanglah memiliki burung akan tetapi mempunyai tidak sedikit gejala pada burung yang telah di sebutkan. Bukan cuma diri sendiri saja yng ingin normal, tentunya bagi kamu yng senang memelihara burung pula ingin burung kamu yang telah di sebutkan normal. Banyak sekali bagi orang-orang yng mencintai burung dalam arti senang memelihara burung, Suka menjumpai kejanggalan pada burung yang telah di sebutkan. Misalnya saja tidak sedikit burung yng Suka menggigit jerujinya. Akan tetapi, tatacara mengatasi lovebird gigit jeruji ini tentunya Amat gampang sekali. Barangkali memanglah kebiasaan ini terlihat biasa-biasa saja serta tidak butuh dikhawatirkan. Akan tetapi ada beberapa orang pula yng barangkali berusaha mengatasinya supaya burung yang telah di sebutkan tak menggigit jerujinya kembali lantaran akan dipandang burung malah bagi pecinta burung yng Suka mengadu ataupun melombakan burung, menggigit jeruji ini Amat mengganggu.

Mengatasi Gigit Jeruji Yang dengannya Aman


Selain gigit jeruji ada pula burng yng Suka gigit kaki. Selain akan dibahas mengenai tatacara mengatasi lovebird gigit jeruji, maka akan dibahas juga tatacara mengatasi lovebird gigit kaki. Akan tetapi sebelum kami membahas keduanya, kenali pula beberapa penyebab kenapa burung kamu yang telah di sebutkan Suka menggigit kakinya serta pula Suka menggigit jerujinya. Faktor-faktor diantara keduanya tidak lain penyebabnya yaitu lantaran over birahi love bird. Dimana burung yang telah di sebutkan mengalami birahi yng tinggi. Maka dnegn birahi yng tinggi yang telah di sebutkan berakibatlah pada keduanya yng menghasilkan jeruji di gigit serta pula kakinya digigit juga.

Faktor Yng Bikin Burung Gigit Jeruji


Faktor-faktor yng bisa memberi pengaruh burung kamu yang telah di sebutkan gigit jeruji serta gigit kaki ini penyebabnya yaitu lantaran :
1. Faktor birahi yng berlebihan ataupun memuncak. Hal ini tak baik pula, lantaran birahi yng baik ya tentunya birahi yng seimbang.
2. Faktor usia sendiri memberi pengaruh birahi burung kamu menjadi tinggi. Umumnya burung usia muda lah yng birahinya yang telah di sebutkan tinggi. Bagi yng birahinya tinggi yang telah di sebutkan, maka burung yang telah di sebutkan jadi tidak lebih mampu diam. Akan tetapi diluar dugaan selain overbird pula, kebiasaan menggigit jeruji pula mampu saja penyebabnya yaitu lantaran burung yang telah di sebutkan terasa tidak lebih nyaman yang dengannya sangkarnya. Misalnya saja sangkarnya yng tidak lebih enak ditempati lantaran kotor serta sebagainya.
Ramai sekali solusi ataupun cara-cara yng mampu kamu lakukan yang telah di sebutkan, supaya burung kamu yang telah di sebutkan tak merambat, tak menggigit jeruji serta pula tak menggigit kaki. Berikut tatacara mengatasi lovebird gigit jeruji serta pula acara mengatasi lovebird gigit kaki :
1. Solusi yng paling jitu serta menjadi solusi andalan utama bagi burung kamu yng Suka menggigit jeruji serta pula Suka gigit kakinya, maka kamu mampu mengatasinya yang dengannya tatacara mebuat badan ia terlihat serta berasa lebih segar yang dengannya tatacara Suka memandikannya misalnya andai yng tadinya durasinya cuma dua kali, maka kamu mampu menaikannya menjadi 3 kali dalam sehari, menjadikan badannya terasa lebih segar.
2. Kurangi pula serta malah mampu pula dihentikan mengkonsumsi extra fooding serta pula hentikan ataupun tidak lebih konsumsi vitamin. Maka kamu mampu menggantikannya yang dengannya pakan serta minum ataupun makanan biasa saja.
3. Sesekali semprot yang dengannya tatacara basah kuyup pada badan burung yang telah di sebutkan.
4. Selain itu jug ajika tadinya sangkarnya yang telah di sebutkan Suka diletakan di tempat tersembunyi, maka sesekali bawa sangkarnya yang telah di sebutkan ke tempat orang yng Suka berlalu lalang.
Yang dengannya tatacara yng sudah dijelaskan tadi, maka setidaknya burung kamu yang telah di sebutkan tak akan menggigit kakinya lagi serta tak akan menggigit jarinya lagi. Dan itulah tatacara mengatasi love bird gigit jeruji yang dengannya baik serta penanganan yng tepat. Baca: Cara Mengatasi Lovebird Macet Bertelur Akibat Pola Hidup

Sumber rujukan dan gambar : http://www.perawatanburung.com/2016/11/cara-mengatasi-lovebird-gigit-kaki-dan.html.