Type something and hit enter

By On
advertise here
Suka kali kami menjumpai pertanyaan-pertanyaan seputar kapan kenari bertelur? berapa lama kenari bertelur sesudah membuat sarang? berapa hari kenari bertelur sesudah proses kawin? dan juga lain-lainya. Bagi sobat kenari mania yng mendambakan kenari kesayangannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk segera bertelur memanglah wajar bila tak sabar serta terus menunggu kenarinya supaya segera bertelur.
Memanglah yng namanya ternak kenari ingin supaya kenarinya terus bertelur serta bertelur sebanyak-banyaknya supaya menghasilkan anakan yng tidak sedikit. Akan tetapi itu seluruh butuh proses, serta setiap satu indukan kenrai bertelur normalya merupakan sekitar 3-4 telur. Selanjutnya tunggu lagi hingga proses perkawinan serta kenari bertelur kembali.
gambar kenari sedang bertelur
Dalam beternak kenari penting adanya kesabaran dari sang penangkar, lantaran yang dengannya kesabaran serta ketelatenan itulah nantinya akan menghasilkan sesuatu yng besar. Jadi, yng terpeting merupakan usaha-usaha yng di lakukan, mulai dari pemberian pakan, vitamin, serta segala hal yng dibutuhkan dalam merawat kenari, baik kenari dalam kondisi biasa ataupun dalam proses perkawinan, bertelur, pengeraman, sampai-sampai indukan merawat anakannya.
Setiap proses memanglah saling terkait serta berkesinambungan, jadi jangan hingga meyerah serta frustasi bila menemui tidak banyak permasalahan yng sebetulnya itu mampu diatasi. Adapun burung kenari yng sudah melewati masa kawin serta jangka saatnya hingga sukses bertelur pada umumya yaitu sekitar 1 hingga 2 minggu ataupun seitar 14 hari. Jadi, tetap ditunggu yang dengannya sabar, serta usahakan berikan nutrisi yng cukup, selain itu pula berikan vitamin pada masa-masa yang telah di sebutkan. Berikan vitamin OrBird yng terbuat dari bahan alami yng tentu Amat tidak jelek alias bagus serta efektif membuat kenari tetap fit pada masa apapun.
Barangkali cukup sekian tidak banyak berita mengenai kapan kenari itu bertelur sesudah dikawinkan, mudah-mudahan apa yng kami bagikan ini mampu menjadi bacaan yng terang serta bermanfaat buat sobat penghobi kenari. Kami pula telah menulis tulisan atau artikel wacana bunyi kenari pada tulisan atau artikel sebelumnya, silahkan pula dibaca, Terimakasih.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2015/07/berapa-lama-kenari-bertelur-setelah-dikawinkan.html.