Type something and hit enter

By On
advertise here
Burung kacer merupakan satu dari sekian banyaknya jenis burung kontes, ia mempunyai kualitas bunyi yng baik serta indah. Apalagi tatkala burung ini bertemu yang dengannya lawannya. Tatkala itu ia akan benar-benar semangat serta berkicau yang dengannya indahnya. Tak cuma itu, tatkala diam pun burung ini mempunyai keindahan tersendiri dari bentuk tubuhnya yng gagah.
Walau pun burung kacer merupakan burung kontes, namun tak seluruh burung mempunyai kesiapan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti kontes. Pasalnya burung ini Perlu mempunyai mental serta skill yng cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti kontes. Selain itu, ia pula Perlu mempunyai tanda khusus yng menandakan bahwasanya ia sudah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti lomba.
kacer siap lomba, kacer lomba
Ciri kacer siap lomba haruslah Kamu ketahui, lebih-lebih tatkala Kamu ingin mengikut sertakan burung lomba. Pasalnya, yang dengannya tips ini Kamu akan tahu apakah burung yang telah di sebutkan telah layak tanding ataupun belum. Tentu Kamu tak ingin bukan mengikut sertakan burung yng belum layak tanding bukan? Untuk itu, Kamu Perlu mengetahui kapan burung telah siap tanding.
Adapun tanda kacer yng siap ikut kompetisi merupakan menjadi berikut:
1. Burung kacer mempunyai usia yng matang. Hal yang telah di sebutkan biasa Kamu lihat pada kondisi kaki yng telah nyisik serta mengering.
2. Burung yng telah matang serta siap tanding biasanya akan mempunyai bulu sayap yng mengarah ke bawah.
3. Burung yng telah matang serta siap lomba biasanya akan mempunyai warna bulu yng tajam serta mengilap.
4. Kacer yng telah matang biasanya telah mempunyai mental yng baik.
5. Mata burung umumnya lebih tajam serta cerah.
6. Burung yng telah matang biasanya akan senantiasanya berkicau. Hal ini lantaran mental burung telah tidak jelek alias bagus serta siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk diikut sertakan ke lomba.
7. Burung kacer yng siap lomba umumnya akan mempunyai paruh yng mengilap serta tak kusam.
8. Kacer yng matang biasanya akan mengeluarkan kotoran yng keras, kecil, serta padat.
Namun ingat, meskipun kacer telah siap lomba serta telah mempunyai ciri-ciri atas, Kamu Perlu waspada yang dengannya kondisi mbagong. Kondisi ini biasanya berlangsung tatkala kacer benar-benar telah terasa lelah, stres, serta tak nyaman yang dengannya kondisi sekitarnya. Andai telah mengalami kondisi ini seekor kacer cuma akan terdiam serta tak mau ngeplong, gacor, ataupun pun cuma bersuara saja. Untuk itu, sebelum Kamu mengikut sertakan burung ini lomba, Kamu Perlu melindungi mood kacer supaya tak berlangsung mbagong.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.budidayakenari.com/2016/01/ciri-kacer-siap-lomba.html.